Bug di iOS 14 telah diperbaiki Apple

Widgets Dinilai Malah Menambah Rumit Beranda iOS yang Rusak

NESABAMEDIA.COM – Saat Apple pertama kali memperkenalkan iPhone pada tahun 2007, itu lebih sederhana daripada OS smartphone lainnya. Ada satu layar untuk aplikasi, satu menu untuk pengaturan, dan sedikit di antaranya untuk mengacaukan pengalaman.

Sejak itu, iOS telah berkembang semakin kompleks, tetapi Layar Beranda tetap sakral. Saat Anda membuka kunci layar iPhone, Anda melihat aplikasi, dan semua aplikasi Anda, dan hanya aplikasi.

Namun tidak lagi. Sekarang Anda mungkin melihat widgets. Di antara aplikasi, terselip rapi ke dalam kisi 6-oleh-4 yang tidak berubah, akan ada kotak widgets iOS dengan berbagai ukuran.

Widgets akan memberi tahu Anda waktu, memprediksi cuaca, menampilkan foto, dan memutar musik Anda. Saat ini ada 17 aplikasi Apple berbeda yang menawarkan fitur ini, termasuk pintasan Siri yang memungkinkan Anda membuat tindakan pintasan yang lebih kompleks.

Beranda iOS rusak selama 13 tahun

Satu gesekan terlalu banyak melewati Layar Utama akan membawa Anda ke halaman Perpustakaan Aplikasi baru. Atau Anda dapat menggeser ke bawah dari Layar Beranda untuk mencari aplikasi dan konten secara langsung. Atau Anda dapat menggeser ke kanan dan melihat halaman kolom widgets saja, dengan bilah pencarian di bagian atas. Membingungkan, atau nyaman?

Dengan iOS 14, iPhone berkembang pesat. Beberapa dari perubahan ini tetap setia pada misi Apple, tetapi beberapa perbaikan baru-baru ini hanya menyoroti masalah struktural yang tetap ada pada iPhone sejak awal.

Layar Beranda selalu sulit dikelola. Pada awalnya, iPhone disinkronkan melalui iTunes, dan iTunes memberi Anda Layar Beranda iPhone yang dapat Anda atur ulang dengan mouse dan keyboard Anda. Ketika Apple menjauh dari iTunes dan menyinkronkan ke komputer, itu tidak menawarkan metode yang lebih baik untuk mengatur Layar Utama.

Apple membutuhkan alat bantu homescreen ketimbang widgets iOS

Solusinya sederhana, Apple membutuhkan aplikasi atau alat yang memberi pengguna kontrol sederhana dan intuitif atas seluruh tampilan dan nuansa Layar Utama.

Alat Layar Utama (homescreen) tidak boleh bergantung pada seret dan lepas, alat ini harus menawarkan kotak centang dan daftar yang dapat dikelola dan disortir. Alat tersebut perlu mengatur aplikasi, menempatkan widget, dan mengaktifkan layar dan fitur tambahan seperti App Library, kolom widgets iOS, dan kerumitan lainnya.

Leave a Reply

Send this to a friend