• Our Partners:

Harga iPhone 12 Mahal

Intip Beberapa Bocoran iPhone 12 yang Segera Dirilis Tahun Ini

Penggemar Apple biasanya menanti jajaran iPhone baru yang tiba pada akhir September atau awal Oktober setiap tahun. Rumor bocoran Apple iPhone 12 baru-baru ini menyebut tradisi selama satu dekade itu dipertanyakan, tetapi mungkin ada lapisan perak, dan iPhone baru mungkin masih tiba tepat waktu. Berikut adalah ikhtisar tentang apa yang diharapkan dari ponsel baru ini.

Bocoran desain

Apple biasanya memperbarui desain iPhone setiap tiga tahun, dan siklus ini akan membawa beberapa perubahan. Setelah iPhone X, iPhone XS, dan iPhone 11 memiliki desain serupa, iPhone 12 akan mewakili pergeseran untuk iPhone. Bahkan mungkin membawa kembali beberapa elemen desain dari seri iPhone 4 yang sangat disukai.

Desas-desus awal menunjuk pada Apple yang memberikan seri iPhone 12 bingkai baru, dengan tepi yang tidak terlalu membulat. Masuk akal – iPad Pro baru memiliki tampilan yang mirip, dan dengan iPhone 12, Apple kemungkinan akan membuat jajarannya sedikit lebih bersatu dalam hal itu. Bagian depan dan belakang ponsel akan terbuat dari kaca.

Jika tidak, kami tidak mengharapkan perbedaan yang signifikan. Bocoran terbaru menunjukkan struktur internal yang sedikit berubah tetapi masih meninggalkan takik besar dan susunan sensor di bagian atas, jadi impian iPhone yang mulus harus menunggu hingga iPhone 13.

Bocoran perangkat keras

iPhone 12 akan menggunakan prosesor seri A yang ditingkatkan, kemungkinan akan disebut chip Apple A14 Bionic. Chip baru ini dapat diproduksi di pengecoran 5nm mutakhir TSMC, dan mengurangi ukuran jalur prosesor dari 7nm menjadi 5nm akan menghasilkan efisiensi yang lebih baik dan pemrosesan yang lebih bertenaga.

Keempat model iPhone akan menampilkan chip, yang berarti Anda akan mendapatkan kinerja mentah yang serupa dari iPhone 12 Pro Max kelas atas dan iPhone 12 standar yang lebih hemat.

Model tersebut kemungkinan akan memiliki jumlah RAM yang sedikit berbeda, dengan rumor yang menunjuk ke model standar iPhone 12 mendapatkan 4GB dan iPhone 12 Pro mendapatkan 6GB. Apple juga dapat menggandakan penyimpanan dari model dasar, memberikan pemburu murah penyimpanan 128GB, bukan 64GB. Model Pro akan mencapai 512GB, seperti perangkat saat ini.

Layar juga akan di-upgrade. Menurut EverythingApplePro, Apple akan menyertakan layar ProMotion 120Hz di iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Ini akan membuat animasi lebih halus dan nuansa yang lebih responsif. IPad Pro dilengkapi layar LCD ProMotion, jadi tidak mengherankan jika Apple juga beralih ke kecepatan refresh yang lebih tinggi pada iPhone. Kemungkinan model iPhone 12 standar akan mendapatkan kecepatan refresh yang lebih cepat.

Bocoran fitur baru iPhone 12

Susunan kamera akan berbeda di iPhone 12. Ponsel tersebut kemungkinan akan menggunakan tonjolan kamera persegi seperti pada seri iPhone 11. Rumor menyebutkan bahwa perangkat iPhone 12 Pro juga akan memiliki sensor lidar untuk augmented reality (AR), mirip dengan yang ada di iPad Pro.

Kami harus menunggu dan melihat apakah Apple mengirimkan pengalaman perangkat lunak yang memanfaatkan sensor lidar, mengingat dukungan pihak ketiga tidak sekuat yang diharapkan Apple. Rumor juga menunjukkan stabilizer yang lebih canggih untuk sensor gambar, yang berarti membantu tangan gemetar saat menggunakan lensa sudut lebar.

Leave a Reply

Send this to a friend