• Our Partners:

Windows 10 KB5011543 Juga Perbaiki BSOD Bluetooth

Windows 10 KB5011543 Juga Perbaiki BSOD Bluetooth

NESABAMEDIA.COMWindows 10 KB5011543 telah dirilis ke pengguna di saluran produksi dan itu hadir dengan beberapa fitur baru, termasuk integrasi sorotan di Windows Search. Pembaruan itu tersedia melalui Windows Update dan pengguna juga bisa mengunduh pemasang offline dari Windows 10 KB5011543 untuk melakukan pembaruan secara offline.

Pembaruan Windows 10 KB5011543 merupakan sebuah pembaruan opsional yang ditujukan untuk penggunaan produksi dan ini telah diuji sebelumnya oleh para pengguna di program Windows Insider. Meski pembaruan opsional pada umumnya aman dan siap untuk rilis produksi, namun ide yang baik jika melewati saja pembaruan ini sampai hadirnya pembaruan Patch Tuesday bulan April 2022. 

Seperti yang sudah diketahui, pembaruan opsional Windows 10 mencakup semua perbaikan dari masalah yang nantinya akan muncul di rilisan Patch Tuesday mendatang.

Dengan kata lain, jika anda memilih untuk melewatkan pembaruan yang dirilis minggu ini, anda akan menerima serangkaian perbaikan bug yang sama dan fitur Windows Search Highlights berikutnya pada bulan April, sebagai bagian dari siklus Patch Tuesday. 

Setelah fitur Search Highlights telah dibahas sebelumnya, ada beberapa hal lain yang menarik untuk disorot di pembaruan opsional baru ini. Misalnya, adanya fitur baru lain yang ditambahkan Microsoft yang memungkinkan pengguna mengganti warna tombol toast untuk mengidentifikasi notifikasi skenario tertentu. Menggunakan fitur baru ini, anda akan bisa dengan mudah mengkustomisasi notifikasi menggunakan sistem asli Windows 10.

Untuk pengguna tingkat lanjut, ada sebuah kebijakan baru yang akan memperluas tiga notifikasi teratas aplikasi secara default di Action Center. 

Selain fitur-fitur tersebut, Microsoft juga telah memperbaiki beberapa bug di sistem operasi. Misalnya, Microsoft telah membuat perubahan untuk memperbaiki masalah yang mencegah pengguna Android masuk ke beberapa aplikasi Microsoft, seperti Outlook atau Teams.

Demikian juga, bug lain juga telah diperbaiki di mana jendela kredensial menjadi tidak terlihat saat anda menekan tombol Back.  

Seperti yang disebutkan di atas, Microsoft juga telah menambal sebuah masalah umum yang menyebabkan Blue Screen of Death (BSOD) ketika pengguna mencoba untuk memasangkan perangkat Bluetooth. Bug ini telah dilaporkan terjadi di sistem yang menggunakan konfigurasi penyedia layanan tertentu, yang berdampak pada profil Windows Bluetooth A2DP. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend