• Our Partners:

WSA for Android

WSA for Android Update, Hadirkan Peningkatan Fitur

November ini Microsoft memberikan pembaruan terbaru mereka untuk pengguna Windows 10 dan Windows 11, ada banyak pembaruan yang diberikan untuk meningkatkan performa sistem. salah satunya WSA for Android yang juga menghadirkan pembaruan terbarunya hari ini, Sabtu (19/11).

Hari ini, pengguna Insider Beta Channel mendapatkan sejumlah pembaruan mereka dengan peningkatan dari fitur OneDrive. Pengguna OneDrive kini akan mendapatkan sejumlah peringatan dari integrasi yang dilakukan Microsoft kepada penggunanya.

Kini, pengguna bisa langsung mengetahui apakah penyimpanan di OneDrive mereka telah mencapai batas penuh atau belum. Karena Microsoft sendiri telah mengubah kebijakan, di mana Attachment Outlook nantinya secara otomatis akan tersimpan ke penyimpanan OneDrive mereka, maka akan ada sejumlah informasi yang disampaikan kepada pengguna.

Hal ini karena ada banyak pengguna yang mengatakan bahwa Attachment Outlook hanya akan memenuhi penyimpanan OneDrive untuk pemakaian standar, 5G Storage. Sehingga, akhirnya Microsoft memberikan tambahan fitur integrasi yang bisa langsung memberikan informasi mengenai penyimpanan yang penuh.

Windows Subsystem for Android atau WSA for Android kini juga tidak ketinggalan, Microsoft kini menghadirkan pembaruan terbaru mereka di mana meningkatkan fitur dan performa dari WSA for Android, pengguna Insider Dev Channel dan Insider Dev Beta akan mendapatkan pembaruan ini lebih awal.

WSA for Android kini dibekali dengan beberapa jenis dukungan antara ponsel pintar dan PC, di mana ada banyak fitur yang kembali diberikan untuk meningkatkan kemampuan WSA for Android ini, beberapa Changelog yang dirilis oleh Microsoft ialah sebagai berikut:

  • Enhancement of audio recording qualit.
  • Enhancement of OAuth scenarios.
  • Support for MPEG2 decoding.
  • Improvements to the camera experience when the device is not equipped with a camera.
  • Improvements in input reliability.
  • Chromium update to 106.

Camera Experience menjadi salah satu fitur yang cukup menarik, di mana fitur ini bisa digunakan oleh mereka yang mencoba untuk terhubung dengan tidak mendukung kamera di PC. Sehingga bisa menggunakan kamera bawaan ponsel.

Pengguna Windows 11 WSA for Android untuk Insider Dev dan Beta, kini bisa langsung mendapatkan fitur ini dengan melakukan pembaruan terbaru di laman Microsoft Store, pastikan untuk mengunduhnya dengan versi 2210.40000.7.0.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend