• Our Partners:

Layanan Servis Xiaomi Authorized Service Center

Xiaomi Luncurkan Layanan Servis 1 Jam Selesai di 5 Kota

NESABAMEDIA.COMXiaomi terus berusaha memberikan terobosan tak hanya dari sisi teknologi tetapi juga masalah pelayanan after sales kepada para pelanggannya. Xiaomi diberitakan baru saja membuka service center perbaikan ponsel di lima kota. Menariknya, Xiaomi menawarkan layanan servis perbaikan ponsel yang bisa selesai hanya dalam waktu 1 jam saja.

Kelima lokasi service center itu berada di Roxy Mas, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor. Untuk bisa mendapatkan layanan perbaikan 1 jam ini, pelanggan tentu harus mengunjungi gerai service center secara langsung. Namun pelanggan juga bisa melakukan booking terlebih dahulu melalui situs resmi Xiaomi di mi.com

Lebih lanjut Xiaomi menjelaskan mengenai sistem yang ada dalam layanan servis perbaikan dalam waktu satu jam saja tersebut, yakni mulai dihitung ketika pelanggan mulai melakukan pendaftaran perbaikan unit ke sistem. Hingga nantinya ponsel selesai diperbaiki teknisi yang bertugas dan diberikan kepada pelanggan. 

Tentunya saat mengunjungi gerai service center Xiaomi tersebut, pelanggan juga harus memperhatikan jadwal operasional yang berlaku. Sebagai informasi, Xiaomi Authorized Center mulai buka melayani pelanggan pukul 09.00 WIB dan tutup pada pukul 18.00 WIB.

Selain itu ada beberapa syarat agar jaminan proses pengerjaan dalam satu jam itu berlaku dan bisa didapatkan oleh pelanggan. Beberapa syarat yang dimaksud antara lain yakni, unit yang akan diperbaiki harus unit yang dibeli secara resmi bukan dari pasar gelap atau black market yang terdaftar pada sistem produksi Xiaomi.

Kemudian masa garansi unit yang akan diperbaiki juga harus masih dalam periode yang berlaku. Terakhir yang paling penting agar proses satu jam perbaikan bisa dilakukan yakni adanya spare part yang dibutuhkan masih tersedia atau tidak. Karena jika tidak, maka pihak Xiaomi harus menunggu pengiriman spare part terlebih dahulu. 

Syarat tersebut juga meliputi protokol kesehatan yang berlaku selama masa new normal. Pelanggan wajib mengikuti peraturan penanganan dan pencegahan wabah pandemi dengan menggunakan masker dan juga mengikuti proses pengecekan suhu tubuh. Jumlah pelanggan yang masuk pun juga akan dibatasi, sehingga sebaiknya pelanggan bisa datang lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang. 

Selain menyediakan layanan perbaikan dalam satu jam, Xiaomi juga menyediakan layanan perbaikan dari rumah atau Mi Service From Home. Pelanggan bisa menghubungi pihak Xiaomi di nomor 0800.1.401558 untuk penjadwalan kunjungan teknisi ke rumah pelanggan.

Tags:

Leave a Reply

Send this to a friend