• Our Partners:

YouTube di iPhone dan iPad Mengalami Crashing

YouTube di iPhone dan iPad Mengalami Crashing

Beberapa minggu yang lalu, YouTube tercatat telah memberikan dukungan pembaruan untuk pengguna mereka di iOS dan iPadOS. Namun, sejumlah laporan menunjukkan bahwa layanan YouTube mengalami sejumlah masalah performa yang cukup serius, Jumat (02/12).

Setelah memberikan pembaruan terbaru mereka beberapa waktu yang lalu, pengguna YouTube khususnya di iPhone dan iPad melaporkan sejumlah masalah terkait dengan performa YouTube ketika mereka jalankan di perangkat dengan sistem Apple.

Ada banyak laporan yang menunjukkan performa YouTube yang mengalami kendala, seperti proses masuk yang mengalami Crashing di iPhone dan iPad, tentunya ini menghambat performa yang diberikan oleh YouTube kepada pengguna iOS dan iPadOS.

Sejauh ini, hanya pengguna iOS dan iPadOS saja yang memberikan laporan mereka terkait masalah YouTube yang mengalami performa lambat, di mana tidak dapat menunjukkan beranda dan bahkan tidak dapat dibuka karena aplikasi akan langsung ditutup.

Hal ini terjadi oleh mereka yang menggunakan YouTube dengan versi 17.46.4, sementara itu laporan yang sama juga menunjukkan melalui Apple TV yang melaporkan bahwa layanan YouTube Music mereka mengalami sejumlah masalah yang sama seperti versi aplikasi YouTube.

Beberapa pengguna juga membagikan tulisan mereka di sosial media, rata-rata menunjukkan bahwa ketika mereka mengakses layanan aplikasi YouTube, maka aplikasi akan terbuka namun hanya berselang beberapa detik saja aplikasi ini akan tertutup kembali.

Bahkan ketika mereka melakukan pemberhentian aplikasi hal ini juga tidak dapat membantu, mengenai hal ini pihak Google juga telah memberikan konfirmasi kepada mereka yang menggunakan YouTube di iOS.

Aware that many of you using the YouTube app on iOS devices may be experiencing crashes.” Tulis YouTube.

Sementara itu, hal yang sama juga dinyatakan langsung oleh YouTube melalui akun Twitter resmi milik mereka, di mana pengguna iOS dan iPadOS akan mengalami sejumlah masalah yang kurang menyenangkan.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan Anda, kami saat ini sedang melakukan pengerjaan untuk perbaikan atas masalah yang dilaporkan oleh pengguna.” Tulis YouTube melalui akun Twitter resmi milik mereka.

Apakah Anda pengguna iOS dan iPadOS? Mengalami masalah serupa? Pihak YouTube sendiri mengatakan akan segera memperbaiki masalah ini, mungkin hanya perlu menunggu beberapa waktu saja untuk kemudian aplikasi bisa dijalankan seperti semula.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments