• Our Partners:

30 Juni, Realme C11 Siap Ramaikan Pasar Ponsel Pintar Indonesia

NESABAMEDIA.COM – Sebagai perusahaan smartphone yang baru berdiri sejak 2018, Realme langsung melirik Indonesia sebagai pasar potensial yang besar. Buktinya perusahaan asal Tiongkok ini terus meluncurkan berbagai ponsel pintar di tanah air.

Terbaru, Realme sudah mengumumkan produk teranyar yaitu Realme C11. Ponsel pintar ini segera resmi dijual di Indonesia maupun pada pasar global pada 30 Juni mendatang tepatnya pada pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, Realme telah meluncurkan berbagai smartphone berseri C dimana Realme C11 merupakan bagian dari salah satunya.

Realme C11 hadir dalam layar berukuran 6,5 inci sebagai ponsel pertama yang memasang prosesor Chipset MediaTek Helio G35. Untuk mengambil gambar, Realme C11 memiliki kamera berupa dual camera beresolusi 13MP pada kamera utama serta 2MP pada kamera tambahan pemerkuat dimana keduanya diletakkan pada modul persegi.

Dalam penggunaannya, Realme C11 akan berjalan pada sistem operasi Android 10 serta memiliki RAM 2GB dengan penyimpanan atau storage sebesar 32GB. Selain itu, terdapat baterai berkapasitas 5000 mAh yang cukup digunakan selama 40 hari dengan mode siaga. Pengisian daya yang didukung oleh ponsel ini sebesar 10 Watt dengan konsep fast charging atau pengisian daya cepat.

Realme C11

Selain menyediakan dua slot SIM Card penyimpan nomor ponsel, Realme C11 juga memiliki satu slot MicroSD. Tidak hanya itu, layar Realme C11 hadir dengan resolusi 720 x 1560 pixel. Selain berlayar sentuh bertipe IPS LCD, Realme C11 juga memiliki kamera berkualitas unggul dengan fitur HDR, deteksi wajah, zoom digital, flash otomatis, fitur panorama, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan gambar pemasaram Realme C11 akan dijual dalam dua pilihan warna kalem atau bernuansa elegan yaitu Pepper Grey atau abu-abu dan Mint Green atau hijau mint. Hal ini merupakan konsep desain premium dengan baterai lebih tahan lama yang diusung oleh perusahaan.

Banyak orang tertarik dengan Realme C11 karena harganya tergolong terjangkau untuk spesifikasi yang canggih yang telah disebutkan di atas. Sebenarnya, harga asli Realme C11 belum diumumkan namun banyak yang memprediksi bahwa harganya hampir sama dengan pendahulunya yaitu Realme C3. Maka untuk memiliki Realme C11, Anda harus menyiapkan uang berkisar 90 Euro dimana hanya setara dengan Rp 1,5 juta. Selamat menabung, ya!

Leave a Reply

Send this to a friend