• Our Partners:

Download Driver Brother MFC-8480DN Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Brother MFC-8480DN Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 44MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Printer merupakan alat yang penting untuk menunjang produktifitas anda ketika bekerja, dengan menggunakan printer anda dapat dengan mudah mencetak berbagai dokumen tanpa perlu keluar rumah, atau bahkan ruangan. Namun, tidak semua printer memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan intensitas yang tinggi.

Brother merupakan salah satu merek printer yang banyak menghadirkan printer dengan spesifikasi tinggi, Brother tercatat telah banyak merilis printer dengan fitur unggulan. Salah satunya dengan menghadirkan fitur All in One, yang dapat mempermudah anda dalam mencetak, memindai, dan fotokopi dokumen tanpa perlu menggunakan mesin berbeda.

Seri Brother MFC-8480DN, kembali menjadi seri printer yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan mencetak dokumen dengan intensitas tinggi. Printer ini memiliki daya tahan dan performa yang lebih kencang, bahkan untuk Paper Tray saja dapat diisi hingga 250 lembar kertas untuk pengisian penuhnya. Jadi, anda tidak perlu mengisi terus kertas.

Fitur-Fitur Brother MFC-8480DN

Brother MFC-8480DN

Brother MFC-8480DN merupakan printer All in One yang memiliki desain ringkas, dimana untuk keseluruhan dimensinya saja hanya sekitar 531 x 451 x 475 mm, ukuran ini terbilang standar untuk printer Brother dengan fitur pendukung yang lengkap.

Fitur pendukung untuk kegiatan bisnis anda juga ada dalam seri Brother MFC-8480DN ini, dimana dilengkapi dengan fitur Fax yang dapat menerima dan mengirimkan dokumen bersamaan dengan fitur ADF. Fitur ini dapat bekerja dengan baik pada sistem operasi MacOS dan Windows.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri Brother MFC-8480DN, diantaranya ialah:

Resolusi Cetak

Brother MFC-8480DN memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen monochrome dengan resolusi yang tinggi, dimana untuk pemakaian standarnya dapat mencetak hingga resolusi 600 x 600 dpi, dan untuk resolusi maksimalnya dapat mencapai 2400 x 600 dpi.

Scanner

Fitur scanning di Brother MFC-8480DN dapat anda manfaatkan untuk memindai dokumen dengan hasil terbaik, dimana dapat memindai dokumen monochrome dan color dengan resolusi maksimal 19200 x 19200 dpi.

Koneksi Pintar

Brother MFC-8480DN memungkinkan untuk dapat dihubungkan dengan menggunakan beberapa metode, yaitu menggunakan USB 2.0 untuk pemakaian standarnya, dan menggunakan jaringan nirkabel seperti Wi-Fi dan LAN sebagai alterrnatif yang lebih fleksibel.

Paper Tray

Brother MFC-8480DN memiliki cangkupan kertas yang lebih banyak, dimana untuk pengisian penuhnya dapat mengisi hingga 300 lembar kertas. Jadi, anda dapat dengan mudah mencetak banyak dokumen untuk sekali pengisian kertas pada Tray.

Download Driver Brother MFC-8480DN Terbaru

Brother MFC-8480DN dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-8480DN terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments