• Our Partners:

Download Intel Wireless Display Terbaru 2024 (Free Download)

Download Intel Wireless Display Terbaru Developer: Intel Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 123MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Perkembangan teknologi yang semakin canggih, seakan memudahkan manusia dalam mengerjakan berbagai hal. Salah satunya ialah teknologi Wireless, yang memungkinkan PC atau perangkat lainnya dapat terhubung dengan tanpa menggunakan kabel.

Ini umumnya disebut dengan teknologi jaringan nirkabel. Tentunya, dengan teknologi ini anda tidak perlu repot menghubungkan perangkat menggunakan kabel. Selain mudah, teknologi Wireless juga memudahkan anda dalam mengerjakan berbagai hal dengan tanpa batasan jarak.

Contohnya, anda dapat menghubungkan laptop dengan Smart TV tanpa menggunakan kabel. Anda dapat meletakan laptop berjauhan dengan Smart TV, namun konten yang ditampilkan tetap menampilkan dengan kualitas yang tinggi.

Menarik bukan? Nah ini juga merupakan salah satu teknologi yang diusung oleh Intel. Intel telah mengembangkan Intel Wireless Display, yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menghubungkan tampilan Display dan menayangkan konten dengan resolusi tinggi.

Fitur dan Kelebihan Intel Wireless Display

Intel Wireless Display

Perkembangan zaman memungkinkan kita untuk dapat mengerjakan banyak hal secara multitasking. Menariknya, untuk anda pengguna Windows, kini Windows telah meluncurkan fitur yang dapat membuat tampilan Mirroring Desktop.

Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat menghubungkan dua PC dalam satu perangkat, yang dijadikan sebagai perangkat utama. Jadi, dalam satu PC ini anda dapat terhubung dengan PC lainnya dan mengoperasikannya.

Menarik bukan? Untuk anda yang menggunakan Adapter dari Intel Wireless Display yang digunakan pada Smart TV, anda dapat menggunakan fitur ini untuk menghubungkan PC dengan Smart TV anda.

Selain itu, terdapat fitur lainnya seperti duplikasi, yang dapat menggandakan layar Display pada laptop ketika anda menggunakan proyektor dengan sambungan HDMI.

Masih banyak kelebihan menarik lainnya dari teknologi Intel Wireless Display ini, berikut ini kami rangkum beberapa kelebihan menarik lainnya dari Intel Wireless Display, diantaranya ialah sebagai berikut:

Connect with Smart TV

Jika anda menggunakan Adapter dari Intel Wireless Display yang terhubung ke TV, maka anda dapat dengan mudah menikmati layanan streaming music, streaming movie, melihat gambar dengan tanpa menggunakan kabel. Hanya dengan menggunakan laptop, anda dapat menikmati tampilan ini di TV.

Browsing with TV

Menjelajahi internet menggunakan laptop dan PC memang sudah biasa, namun bagaimana jika tampilan website ini di projeksikan ke TV anda? Tentu akan membawa pengalaman yang berbeda, bukan begitu? Nah Intel Wireless Display dibekali dengan kemampuan tersebut dan dapat anda akses secara gratis.

Akses Mudah

Intel Wireless Display dapat dengan mudah anda akses dan koneksikan, dengan hanya menggunakan jaringan internet Wi-Fi, anda sudah dapat terhubung dengan Adapter Intel Wireless Display.

TV Projection

Tidak hanya dapat menampilkan tampilan konten pada situs website saja. Intel Wireless Display juga dapat anda gunakan untuk menampilkan tampilan software yang anda operasikan, dengan ini anda dapat mengoperasikan software menggunakan TV.

Download Intel Wireless Display Terbaru

Intel Wireless Display merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk menampilkan projeksi dari PC atau laptop. Dengan menggunakan software ini, anda dapat membuka apapun di PC dan menampilkankan di TV menggunakan Adapter Intel Wireless Display. Download Intel Wireless Display terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments