Download WirelessKeyView Terbaru

Download WirelessKeyView 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download WirelessKeyView Terbaru Developer: NirSoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 140KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Anda termasuk sering mengakses internet melalui jaringan Wi-Fi? Jika iya, pasti ada banyak jaringan yang telah Anda simpan hingga sekarang. Namun ketika Anda ingin menghubungkan perangkat Anda ke jaringan tersebut, tiba-tiba Anda lupa dengan kata sandi tersebut. Untuk mengantisipasi masalah ini, Anda memerlukan sebuah software bernama WirelessKeyView.

Jaringan Wi-Fi memang memberikan banyak kemudahan karena kita tidak memerlukan kabel untuk tersambung ke Wi-Fi. Selain itu, jaringan Wi-Fi juga bisa dengan mudah menghubungkan banyak perangkat dalam waktu bersamaan tanpa harus setting IP. Akan tetapi, kata sandi pada Wi-Fi cenderung rumit dan susah untuk dihafalkan.

Tidak jarang ada orang yang sering bertanya tentang kata sandi dari Wi-Fi tersebut karena memang cukup sulit mengingatnya. Maka dari itu, Anda memerlukan software WirelessKeyView untuk membuat Anda lebih mudah dalam mengakses jaringan Wi-Fi tersebut. Anda bisa mendapatkan kata sandi Wi-Fi dengan mudah.

Kelebihan yang Dimiliki WirelessKeyView

Kelebihan yang Dimiliki WirelessKeyView

Beberapa kelebihan yang terdapat pada software WirelessKeyView antara lain:

1. Mendapatkan Kata Sandi Wi-Fi dengan Mudah

Kelebihan pertama yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan WirelessKeyView adalah Anda bisa dengan mudah mendapatkan kata sandi pada jaringan Wi-Fi. Tidak memerlukan langkah-langkah yang rumit dan lama untuk mendapatkan kata sandi tersebut. Hanya dengan beberapa langkah, Anda bisa langsung mendapatkan kata sandi untuk bisa tersambung kembali dengan jaringan tersebut.

Jadi, dengan menggunakan WirelessKeyView maka tidak akan ada lagi lupa passwod Wi-Fi. Anda bisa langsung menemukan password tersebut dengan sangat mudah dan cepat.

2. WirelessKeyView Mudah Digunakan

Kelebihan yang kedua yaitu WirelessKeyView merupakan software yang mudah diguankan. Anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk bisa benar-benar menggunakan WirelessKeyView dengan baik.

Setelah mendownload dan menginstall WirelessKeyView di komputer atau laptop, Anda bisa langsung menggunakannya. Hanya butuh beberapa langkah saja untuk menampilkan informasi setiap kata sandi WEP/WPA yang sudah tersimpan pada layanan Wireless Zero Configuration atau WLAN AutoConfig.

3. Support Melalui Command Line

Untuk menggunakan WirelessKeyView secara lebih, software tersebut sudah mendukung operasi lewat command line. Jadi, Anda yang sebelumnya sudah terbiasa dengan hal tersebut akan terasa lebih dimudahkan di dalam mengelola kata sandi.

Download WirelessKeyView Terbaru

WirelessKeyView sudah banyak digunakan untuk mendapatkan akses berupa password Wi-Fi yang sebelumnya kita gunakan. Cukup dengan beberapa langkah dan Anda sudah bisa mendapatkan kata sandi Wi-Fi kembali. Namun perlu dipahami bahwa WirelessKeyView hanya untuk mendapatkan kata sandi pada Wi-Fi yang sebelumnya tersambung ke perangkat Anda.

Ketika Wi-Fi tersebut berganti password, maka tentu Anda tidak bisa menggunakan WirelessKeyView. Anda memerlukan software lainnya. Jadi, WirelessKeyView hanya untuk mengetahui password Wi-Fi yang sudah pernah Anda akses. Download WirelessKeyView terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]
[Password ZIP / RAR: WKey4567#]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ilham J
Ilham J
6 months ago

Mimin Pass Zip nya apa yaa…???

Muchammad Zakaria
Admin
6 months ago
Reply to  Ilham J

Pass: WKey4567#

Send this to a friend