• Our Partners:

Download AES Crypt Terbaru 2024 (Free Download)

Download AES Crypt Terbaru Developer: AES Crypt
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



AES Crypt adlaah sebuah software algoritma yang digunakan untuk bisa mengenkripsi data. Jadi data tersebut hanya bisa dibaca oleh seseorang yang memiliki kunci atau mengenkripsi data. Enkripsi merupakan sebuah proses teknis dengan mengonversikan informasi menjadi sebuah kode rahasia.

Adanya enkripsi akan memungkinkan untuk mengaburkan data yang Anda terima, kirim, maupun Anda simpan. Sebenarnya, sebuah algoritma bisa digunakan untuk membuat data acak. Sebelum nanti pihak penerima akan memulihkan data yang acak tersebut dengan memanfaatkan kunci enkripsi.

Dengan begitu orang yang menerima data bisa memahami data atau informasi ayng dia terima. Adapun pesan yang masih belum dalam kondisi terenkripsi dinamakan plaintext. Sementara itu, untuk pesan yang masih terenkripsi dinamakan ciphertext.

Fitur Pada AES Crypt

AES Crypt

Pasti Anda memiliki file yang sangat penting atau bahkan bersifat rahasia. Anda tidak ingin orang lain mengetahui file tersebut atau bahkan sampai mengaksesnya secara sembarangan. Maka dari itu, Anda perlu mengamankane file Anda melalui software AES Crypt.

Dengan AES Crypt, orang lain tidak bisa mengakses data yang Anda enkripsi. Hanya Anda atau orang-orang yang mengetahui kunci enkrispi tersebut yang bisa mebukanya. Software AES Crypt bekerja dengan memanfaatkan urutan matrisk yang bertipe byte.

Ukuran matriks tersebut adalah 4 x 4 yang bernama state. AES aakn melakukan pengulangan terhadap transformasi kemudian akan mengonversi dari plaintext menjadi ciphertext. Menggunakan software AES Crypt cukup mudah.

Meskipun sebelumnya Anda perlu pernah menggunakannya, Anda tidak mengalami banyak kesulitan. Apalagi AES Crypt merupakan software yang gratis. Anda bisa menggunakannya dengan bebas tanpa khawatir terbebani harus berlangganan. Beberapa fitur yang terdapat di dalam AES Crypt antara lain:

  • AES Crypt memungkinkan Anda untuk mengenkripsi file dengan keamanan yang tinggi
  • Hanya Anda yang bisa membuka file tersebut selagi Anda memiliki kunci enkripsinya
  • AES Crypt merupakan software yang mudah digunakan. Tidak memerlukan kemampuan khusus untuk menjalankan menu yang ada di dalamnya
  • Memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar sehingga menjadikannya sebagai software yang ringan. Anda juga tidak perlu menggunakan perangkat dengan spesifikasi khusus
  • AES Crypt mampu menjalankan fungsinya secara baik pada banyak versi OS Windows

Download AES Crypt Terbaru

Demikian informasi seputar AES Crypt. Sebuah software yang Anda butuhkan sekarang untuk mengamankan file penting Anda. Dengan begitu, file tersebut akan aman dari orang-orang yang berusaha mengaksesnya.

Anda hanya memasukkan kata kunci sebanyak 16 digit. Pastikan kata kunci tersebut hanya bisa Anda ketahui dan sulit ditebak orang lain. Download AES Crypt terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments