Download ACDSee Free Terbaru

Download ACDSee Photo Studio 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download ACDSee Free Terbaru 1 Developer: ACDSee
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 230MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


File gambar adalah salah satu jenis file yang sangat sering dibuka di dalam komputer sehingga tak heran jika setiap sistem operasi memiliki fitur penampil gambar bawaannya masing-masing. Windows juga memilikinya. Tetapi, barangkali anda akan lebih menyukai ACDSee Free.

ACDSee Free adalah sebuah software penampil gambar yang gratis dan minimalis. Jika dibandingkan dengan Windows Photo Viewer dan Photos, ACDSee Free memiliki keunggulannya tersendiri seperti kecepatan yang relatif lebih baik daripada Photos di Windows 10 dan fitur-fitur yang sedikit lebih bervariasi ketimbang Windows Photo Viewer.

Fitur-Fitur ACDSee Free

Fitur-Fitur ACDSee Free

Tampilan ACDSee Free

Menampilkan gambar dengan cepat

Kecepatan ACDSee Free dalam menampilkan gambar kira-kira setara dengan kecepatan Windows Photo Viewer. Perbedaannya, ACDSee Free dapat menampilkan gambar dalam mode full screen dengan warna latar belakang yang bisa dirubah, sedangkan Windows Photo Viewer menampilkan gambar dalam mode jendela dengan latar belakang yang selalu berwarna putih.

Asosiasi file

Ada tiga pilihan untuk mengasosiasikan file gambar dengan ACDSee Free. Ketiganya bisa anda jumpai di dalam submenu File Associations.

  • All image file types adalah opsi yang harus anda centangi jika ingin semua gambar bisa langsung dibuka dengan ACDSee Free.
  • Image file types not currently associated with ACDSee Free or another program adalah opsi untuk memilih file gambar yang sama sekali belum diasosiasikan dengan software apa pun.
  • Choose the image file types myself adalah opsi untuk memilih format file gambar yang anda inginkan.

Mode jendela dan full screen

Windowed mode, atau kita sebut saja mode jendela, merupakan mode yang menampilkan gambar beserta dengan toolbar dan status bar.

Pada area toolbar, terdapat tombol-tombol untuk zoom in dan zoom out, untuk menghapus gambar, untuk merotasi gambar ke kiri atau ke kanan, dan untuk menampilkan gambar-gambar selanjutnya atau sebelumnya.

Pada area status bar, terdapat informasi seperti nomor indeks file, nama file, jalur lokasi file, ukuran file, dimensi file, format file, ukuran zoom, dan tanggal modifikasi file.

Untuk beralih dari mode jendela ke full screen (dan sebaliknya), anda bisa menekan tombol huruf F pada keyboard atau dengan mengklik roda mouse.

Memasang gambar sebagai wallpaper

Gambar apa pun yang anda anggap menarik, asalkan gambar itu bisa dibuka dengan ACDSee Free, anda bisa menampilkannya di layar desktop sebagai wallpaper. Wallpaper yang anda pasang melalui ACDSee Free bisa dibatalkan kapan saja dengan memilih opsi Restore.

Download ACDSee Photo Studio Terbaru

ACDSee Free juga dilengkapi dengan beragam hotkey sebagai jalan pintas untuk mengakses fitur-fiturnya. Contohnya, Alt + W untuk membatalkan wallpaper, ESC untuk menutup jendela ACDSee Free, Ctrl +Alt + Left untuk merotasi gambar ke arah kiri, dan sebagainya.

Berdasarkan pada semua fitur yang diusungnya, bisa disimpulkan bahwa ACDSee Free memiliki kecepatan yang tak kalah dengan Windows Photo Viewer dalam menampilkan gambar, tetapi dengan fleksibilitas yang lebih bagus seperti warna latar belakang yang bisa disesuaikan dengan selera pribadi. Download ACDSee Free terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend