Download ACDSee Photo Studio Ultimate

Download ACDSee Photo Studio Ultimate (Terbaru 2023)

Download ACDSee Photo Studio Ultimate Developer: ACDSee
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 465MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Mengelola ribuan foto sampai foto-foto tersebut tersusun rapi biasanya membutuhkan waktu yang lama. Untuk menyingkat waktu, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan ACDSee Photo Studio.

ACDSee Photo Studio adalah software untuk mengelola foto digital. Pengguna bisa mengatur foto agar mudah dicari, mengedit foto yang kurang optimal, dan menampilkan foto untuk melihatnya secara keseluruhan.

Fitur dan Keunggulan ACDSee Photo Studio Ultimate

Download ACDSee Photo Studio Ultimate 16

People Mode adalah salah satu fitur kebanggaan ACDSee Photo Studio yang mampu mengorganisir dan mencari foto berdasarkan wajah. Fitur ini menggunakan kecerdasan buatan yang mampu menganalisis dan mengenali wajah manusia.

Proses pengenalan wajah berlangsung secara otomatis setiap kali pengguna membuka folder. Pada awalnya ACDSee Photo Studio akan memindai semua foto yang ada di dalam sebuah folder, lalu meminta pengguna untuk menamai setiap wajah yang terdeteksi.

Hasil pendeteksian dan penamaan wajah tersebut nantinya akan digunakan sebagai basis untuk mengenali wajah. Semakin sering pengguna menamai wajah, akurasi ACDSee Photo Studio dalam mengenali wajah juga akan semakin bagus.

Yang tak kalah penting dalam mengorganisir foto adalah fitur pendeteksi foto duplikat. Di dalam sebuah koleksi ribuan foto, kemungkinan besar ada foto-foto yang sama persis. Mencari foto-foto yang demikian bisa sangat menyita waktu apabila dilakukan secara manual. Dengan menggunakan ACDSee Photo Studio, mencari dan menghapus foto-foto duplikat bisa dilakukan dalam waktu yang jauh lebih singkat.

Dalam mengelola foto, tak jarang ada foto yang perlu dirubah namanya. ACDSee Photo Studio menyediakan fitur perubah nama yang mampu menangani banyak foto sekaligus.

ACDSee Photo Studio juga sanggup mengedit foto meskipun tidak secanggih Adobe Photoshop. Didalamnya ada fitur untuk mengoreksi warna seperti Color EQ dan Split Tone, untuk mengurangi noise, mengubah ukuran foto, merotasi foto, crop foto, menambah watermark dan elemen-elemen dekoratif lain seperti border dan teks, dan meningkatkan ketajaman foto.

Selain foto-foto JPG dan file gambar lainnya, ACDSee Photo Studio juga mendukung foto-foto RAW yang diproduksi oleh berbagai merk kamera ternama seperti Samsung, Pentax, dan Go-Pro.

Pengguna ACDSee Photo Studio dimanjakan pula dengan fitur sinkronisasi. Berbekal aplikasi tambahan bernama ACDSee Mobile Sync, foto-foto yang diambil dengan menggunakan kamera HP bisa disalin secara otomatis ke ACDSee Photo Studio yang terinstal di dalam sistem komputer.

Download ACDSee Photo Studio Ultimate

Meskipun fitur-fitur di dalam ACDSee Photo Studio dirancang untuk memenuhi kebutuhan fotografer, siapa saja bisa menggunakannya. Namun, perlu diingat bahwa software ini membutuhkan komputer yang speknya cukup mumpuni.

Komputer yang speknya biasa-biasa saja bisa tetap menjalankan ACDSee Photo Studio tetapi performanya akan sedikit menurun. Menurut keterangan resmi, jumlah RAM yang disarankan untuk menjalankan ACDSee Photo Studio setidaknya 8 GB. Download ACDSee Photo Studio Ultimate terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

[Password ZIP / RAR: 123]

Untuk Cara Install dan Aktivasi ACDSee Photo Studio Ultimate Bisa Dicek Disini

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend