• Our Partners:

Download Nero DuplicateManager Photo Terbaru 2024 (Free Download)

Nero DuplicateManager Photo Developer: Nero Inc
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 153MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Nero DuplicateManager Photo adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk manajemen foto di PC. Fungsi utamanya yaitu menghapus foto-foto yang duplikat atau mirip satu sama lain agar memori penyimpanan komputer jadi lebih lega.

Ya, tak bisa dipungkiri jika menyimpan arsip foto di PC sudah menjadi kebiasaan sebagian besar dari kita. Entah foto dari ponsel, kamera, flashdisk, dan lain-lain, banyak dari kita yang memilih untuk menyimpannya di komputer agar bisa dibuka sewaktu-waktu dengan bebas dan leluasa.

Masalahnya mulai timbul ketika ruang penyimpanan di PC sudah semakin sempit. Akibatnya, performa PC pun menurun. Jika sudah begini, salah satu cara untuk mengurangi memori PC yaitu dengan menghapus file-file berupa foto yang jumlahnya terlalu banyak.

Bukan tidak mungkin ada banyak foto-foto duplikat yang ada di PC sehingga kita ingin menghapusnya agar memori jadi lebih lega. Melakukannya secara manual tentu akan menguras waktu. Solusinya adalah dengan download Nero DuplicateManager Photo.

Fitur dan Kelebihan Nero DuplicateManager Photo

Nero DuplicateManager Photo
Tampilan Nero DuplicateManager Photo

Nero DuplicateManager Photo menawarkan cara mudah dan efisien dalam menghapus foto yang duplikat sehingga arsip jadi lebih rapi dan memori PC jadi lebih lega setelahnya. Ini dia apa saja yang bisa ia lakukan:

Smart Search

Untuk menghapus foto-foto duplikat yang jumlahnya ratusan atau bahkan ribuan, Nero DuplicateManager Photo akan melakukan pencarian otomatis. Implementasi yang baik membuat aplikasi mampu menemukan foto yang serupa dengan cepat.

Berikan Rekomendasi

Lupakan cara hapus foto duplikat di PC yang lama karena kini ada cara praktis untuk melakukannya. Tanpa perlu menelusuri koleksi foto satu per satu, Nero DuplicateManager Photo akan memberikan rekomendasi foto-foto mana saja yang sebaiknya dihapus.

Recovery File

Meski sudah dihapus, foto-foto nantinya bisa dikembalikan lagi berkat fitur recovery file yang aplikasi ini miliki. Fiturnya akan sangat berguna jika kamu secara tidak sengaja menghapus foto yang sebenarnya penting sehingga ingin memulihkannya kembali.

Mode Image Recognition

Teknologi yang Nero DuplicateManager Photo miliki memungkinkan pengguna untuk memisahkan foto mana saja yang ingin dihapus berdasarkan kategorinya masing-masing, mulai dari tempat, orang, hewan, dan masih banyak lagi.

Dibekali AI

Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa aplikasi hapus foto otomatis di PC ini bisa menyortir foto mana saja yang diduplikat? Jawabannya karena Nero DuplicateManager Photo dibekali AI yang mampu mengenali jenis foto secara akurat dan memberikan rekomendasinya kepada pengguna.

Download Nero DuplicateManager Photo Terbaru

Nero DuplicateManager Photo adalah aplikasi untuk hapus foto di PC secara otomatis yang dibekali fitur-fitur mumpuni sehingga pengguna tidak perlu lagi melakukan cara manual yang memakan waktu. Download Nero DuplicateManager Photo terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments