Download Tribler Terbaru

Download Tribler 7.10.0

Download Tribler Terbaru Developer: Tribler
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 65MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Tribler adalah aplikasi download torrent yang banyak disarankan bagi mereka yang menggunakan sistem operasi Windows. Alasannya karena aplikasi ini hadir dengan jaringan tersendiri. Jaringan tersebut juga sudah dirancang secara otomatis untuk membuat para penggunanya menjadi anonim. Hadirnya kelebihan ini tentu disambut baik banyak orang karena sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin mencari referensi client torrent.

Anda juga bisa mengubah status antonim tersebut melalui pengaturan yang mudah. Hanya butuh beberapa langkah saja untuk mengubah status antonim Anda. Selain itu, anda juga bisa mensetting komputer menjadi procy bagi aplikasi Tribler.

Kelebihan lainnya adalah Tribler hampir sama dengan aplikasi media player seperti VLC. Mengapa? Karena di dalamnya terdapat fitur di mana Anda bisa langsung menonton video yang baru saja Anda unduh. Jadi, Anda tidak perlu masuk ke folder untuk mencari video Anda. Semuanya video yang Anda download pun bisa langsung Anda tonton dengan aplikasi Tribler.

Fitur dan Kegunaan Tribler

Tribler

Tribler merupakan sebuah aplikasi file sharing yang menerapkan sistem disentral. Termasuk juga dukungan untuk melakukan video streaming yang memang dirancang secara khusus agar Anda tetap bisa online dalam kondisi apa pun. Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan memanfaatkan jaringan Overlay-Networks sehingga membuat sistemnya benar-benar disenral.

Memang Tribler masih memakai protokol Bittorrent di dalam transmisi data, namun aplikasi sekarang tidak lagi memerlukan Tracker atau file Torrent. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah tetap menjadikan BiTorrent berjalan. Bahkan ketika kondisi semua mesin pencari torrent, tracker, maupun indeks, dalam kondisi mati alias offline.

Bagi yang belum tahu, Tribler adalah aplikasi yang berasal dari Belanda. Aplikasi ini dikembangkan di dua universitas terkenal yaitu Universitas Amsterdam dan Universitas Teknik Delft. Tujuan pembuatan aplikasi filesharing ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada siapa saja yang ingin mengaksesnya.

Aplikasi pada jaringan filesharing ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan pribadi atau bisnis. Projek pembuatan Tribler didanai Uni Eropa untuk program P2P-Next dengan tujuan agar bisa mengembangkan sebuah teknik Peer to Peer yang sudah terintegrasi. Bisa dikatakan bahwa aplikasi Tribler tidak jauh berbeda dengan aplikasi transmisi lainnya.

Download Tribler Terbaru

Aplikasi ini secara resmi hadir untuk para pengguna sistem operasi Windows. Anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan berbagai macam file baik gambar, video, aplikasi, dan lain sebagainya. Semua file tersebut bisa Anda dapatkan tanpa perlu khawatir adanya iklan. Itulah mengapa aplikasi Tribler menjadi salah satu aplikasi pilihan yang banyak digunakan.

Demikian informasi mengenai aplikasi Tribler. Kesimpulannya, Tribler termasuk salah satu aplikasi downloader torrent terbaik untuk para pengguna OS Windows. Aplikasi ini memiliki beragam kelebihan. Salah satuya adalah memiliki jaringan sendiri. Download Tribler terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend