• Our Partners:

Bocoran Terbaru: Google Pixel 7a dibekali 90Hz Refresh Rate

Google selain disibukkan akan perilisan seri terbaru dari versi Pixel Tab mereka juga tengah disibukkan akan perilisan dari seri ponsel terbaru mereka, di mana seri ini akan masuk ke dalam keluarga Google Pixel 7 Series, Rabu (04/01).

Balik di tahun 2022 kemarin, Google memberikan kejutan kepada penggunanya akan perilisan dari Pixel 7 dan 7 Pro, yang mana memberikan dukungan prosesor terbaru dan dukungan teknologi canggih atas kamera yang mereka gunakan.

Tak heran memang, hasilnya mengejutkan karena Google berhasil membuat penonton terkesima akan kemampuan pengolahan gambar dari kamera yang mereka usung di Pixel 7 Pro. Bukan hanya itu saja, melalui kerja sama dengan Samsung akhirnya membuat Google berhasil mengembangkan sebuah prosesor mereka sendiri melalui Tensor.

Maka dari itu, kemungkinan besar setelah perilisan Pixel 7  dan 7 Pro ini maka Google akan terus menggunakan Tensor sebagai teknologi prosesor mereka baik di ponsel maupun untuk Pixel Tablet mendatang. Saat ini, Google telah menggunakan Tensor G2 untuk seri Pixel 7.

Nah beredar kabar baru yang mana menunjukkan bahwa Google sedang mengembangkan seri Google Pixel 7a, yang mana pengguna Google tentu sudah tak usah kaget lagi. Selama bertahun-tahun, perilisan seri Pixel A memang menjadi bumbu pelengkap untuk seri Pixel Phone.

Maka tak heran ketika Google akan merilis Google Pixel 7a di waktu yang tak begitu jauh dengan perilisan Pixel 7 Series. Hari ini kami juga mendapatkan dukungan informasi terbaru dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Google melalui Google Pixel 7a.

Google Pixel 7a telah dikonfirmasikan akan menggunakan tingkat refresh rate yang lebih tinggi hingga mencapai 90Hz, bersamaan dengan itu varian ponsel ini akan dibekali dengan dukungan hingga Dual-SIM.

Menurut rumor yang beredar, varian Google Pixel 7a ini akan dibekali dengan dukungan layar FHD+, Dual Rear Camera, Wireless Charging Support dan Display Fingerprint Sensor (teknologi pemindain sistem keamanan sidik jari langsung dilayarnya).

Untuk desain, telah dilihat sendiri bahwa Google akan menggunakan desain yang tak jauh berbeda dari varian Pixel 7 dan 7 Pro. Karena memang Google Pixel 7a masih termasuk ke dalam seri tersebut.

Sementara itu, Google dirumorkan akan merilis seri ponsel ini pada bulan April sampai dengan Mei. Meskipun begitu, kami masih belum mendapatkan informasi mengenai kapan pastinya Google merilis Google Pixel 7a.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend