• Our Partners:

Tabs di Notepad, akan Rilis Versi Stable?

Tabs di Notepad, akan Rilis Versi Stable?

Windows 11 22H2 telah dirilis oleh Microsoft secara global untuk semua penggunanya, bahkan versi stabil. Beberapa minggu yang lalu, fitur Tabs di Notepad cukup membuat kejutan menarik, kabarnya akan menjadi salah satu fitur di Windows 11 22H3, Selasa (03/01).

Beberapa minggu yang lalu, kita mendapatkan sedikit kejutan dari Microsoft yang mana memberikan sedikit fitur menarik untuk mereka yang sering menggunakan layanan Notepad. Pasalnya, mereka sedang melakukan uji coba melalui fitur Tabs yang akan dirilis di Notepad.

Tabs di Notepad, akan Rilis Versi Stable? 2

Tabs di Notepad

Fitur Tabs ini nampaknya memang akan diperluas, karena sebelumnya Microsoft memang telah merilis fitur yang sama di File Explorer, yang mana ternyata pernah di uji coba sejak pengembangan File Explorer d Windows 95.

Dengan adanya fitur ini, tentu pengguna Notepad tak perlu lagi membuka banyak jendela untuk bisa menuliskan catatan mereka. Mirip seperti fitur Tabs di browser dan File Explorer, perusahaan nampaknya akan terus memperluas fitur Tab ini di beberapa layanan mereka melalui sistem Windows 11.

Pengembangan dari fitur Tabs di Notepad sendiri saat ini memang belum tersedia dalam versi stabil, di mana perusahaan masih dalam mode uji coba menghadirkan fitur ini di Insider Dev Channel. Kemungkinan besar fitur ini akan dirilis beberapa waktu ke depan, meskipun hanya prediksi saja.

Tentunya akan lebih menarik ketika Microsoft merilis fitur Tabs di Notepad ini, mengingat pastinya akan memiliki fungsi yang tak kalah menarik untuk kebutuhan tingkat tinggi. Perluasan fitur Tab di fitur yang tepat tentunya akan memberikan dukungan fleksibilitas di Windows 11.

Akankah fitur Tabs di Notepad ini akan dirilis? Prediksi yang telah kami analisis mengatakan iya. Tentu Microsoft akan merilis fitur ini, namun masih belum diketahui kapan tepatnya.

Jika melihat berdasarkan rumor, kemungkinan besar Microsoft akan merilis dukungan ini saat perilisan untuk Windows 11 22H3 dan Moment 2, yang mana memang dirumorkan akan dirilis tahun 2023 ini. Jika benar, maka antara bulan Februari-Maret (Windows 11 22H3) dan Mei-Juni (Moment 2).

Bagaimana menurut Anda mengenai fitur Tabs di Notepad ini? Akankah dirilis oleh Microsoft? Tuliskan jika Anda memiliki pendapatan yang menarik dan berbeda melalui kolom komentar.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend