• Our Partners:

Informasi Bocor! Microsoft akan Rilis Fitur Tab di Notepad

Informasi Bocor! Microsoft akan Rilis Fitur Tab di Notepad

Microsoft beberapa waktu yang lalu telah mengembangkan fitur yang mereka umumkan, di mana fitur ini berkaitan dengan File Explorer. Peluncuran fitur Tab semakin membuat pengguna fleksibel mengakses berkas, kabarnya fitur ini juga dihadirkan di Notepad, Senin (26/12).

Informasi menarik untuk pengguna Windows 11, kabar terbaru yang kami dapatkan memberikan informasi bahwa Microsoft kembali lagi dengan mengembangkan fitur baru mereka untuk layanan Notepad.

Informasi ini kami dapatkan melalui akun Twitter @LURIE_MSFT yang ternyata merupakan salah satu karyawan resmi Microsoft. Melalui akun Twitter-nya, dia membuat cuitan mengenai Microsoft yang saat ini tengah melakukan uji coba fitur baru di Notepad.

Fitur yang disebutkan ialah Tab, fitur yang memungkinkan pengguna untuk bisa dengan mudah menambahkan perintah atau catatan lain di Notepad tanpa perlu membuka jendela lainnya. Jika benar, maka fitur ini sama saja dengan fitur Tab yang ada di browser dan File Explorer Windows 11.

Fitur Tab memang menjadi langkah kecil namun berguna untuk pengguna Windows, kesuksesan fitur ini telah dihadirkan oleh Microsoft melalui Explorer dan juga mendapatkan banyak ulasan baik dari pengguna Windows 11.

Cuitan yang dibuat oleh pemilik akun Twitter tersebut sekarang ini telah dihapus, di mana Anda tidak akan melihat cuitan mengenai fitur Tab ini lagi. Namun kami sempat menyimpan sebuah Screenshot atau tangkapan layar yang sempat pemilik akun unggah di Twitter.

Mungkin saja dia mendapatkan teguran dari pihak perusahaan, mengingat informasi yang disebarkan merupakan pekerja dari Microsoft itu sendiri. Tentu perusahaan akan menindak tegas.

Informasi Bocor! Microsoft akan Rilis Fitur Tab di Notepad 2

Gambar di atas menunjukkan fitur Tab yang hadir di Notepad, pengguna bisa menambahkan lebih banyak catatan dan perintah hanya dengan menambahkan Tab dan tak perlu membuka lebih banyak jendela.

Kepastian mengenai fitur ini semakin kuat, karena bisa dilihat melalui tulisan peringatan bahwa Microsoft memberikan perintah fitur Tab ini tidak boleh dibicarakan dan di Screenshots di komunitas lain termasuk Microsoft Forum.

Informasi Bocor! Microsoft akan Rilis Fitur Tab di Notepad 3

Tentunya ini semakin menguatkan kita bahwa Microsoft tengah melakukan pengembangan dan uji coba dari fitur terbaru mereka ini, mungkin saja di tahun 2023 nanti Microsoft akan memberikan fitur ini di Cummulative Update atau paling tidak hingga perilisan Moment 2.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend