• Our Partners:

Microsoft Skype Alami Down secara Global

Microsoft Skype Alami Down secara Global

Pengguna Skype kemungkinan akan mengalami sejumlah gangguan untuk untuk mengakses beberapa fitur yang ada didalamnya, hal ini karena Skype mengalami down yang menyebabkan pengguna tak dapat menggunakan fitur berlangganan, Selasa (03/01).

Microsoft selaku perusahaan yang mengembangkan Skype saat ini tengah mendapatkan banyak laporan mengenai gangguan akan fitur-fitur di Skype, bukan hanya itu saja melainkan mereka yang mencoba untuk berlangganan.

Ada banyak laporan yang menunjukkan bahwa pengguna Skype yang ingin membeli lisensi atau berlangganan selalu gagal, mereka secara otomatis selalu gagal untuk bisa terhubung. Hal ini tentunya menyebabkan banyak pengguna Skype yang akhirnya mencari platform lain dengan fitur yang sama.

Hal yang lebih parah ialah mereka yang berhasil berlangganan, namun dengan biaya yang ternyata jauh berbeda. Ketika pengguna Skype akhirnya berhasil masuk ke layanan dan akan membayar menggunakan kredit, maka Microsoft akan memberikan harga hingga dua kali lipat lebih tinggi.

Kemungkinan ini adalah masalah dari server mereka, yang mana menyebabkan sistem tak dapat membaca dan memberikan informasi yang keliru. Saat ini, kemungkinan besar Microsoft tengah melakukan investigasi terkait masalah yang ada.

Microsoft melalui laman resminya juga telah memberikan konfirmasi, bahwa agaknya Skype saat ini tengah mengalami down server yang tentu berdampak untuk semua penggunanya di seluruh dunia.

“Some users can’t spend, gift, or purchase Skype credits or subscriptions, or may be charged twice User Impact: Users can’t spend, gift, or purchase Skype credits or subscriptions, or may be charged twice. Some users may also be unable to view or change recently purchased Skype credits or calling cards in their accounts. Additionally, some Microsoft 365 user subscriptions may not be getting their free 60 minutes of Skype calling credits.” Tulis Microsoft.

Kabar terbaru menunjukkan bahwa memang Microsoft tengah melakukan penyelidikan atas masalah di Skype, namun pengguna Microsoft 356 sudah bisa mengaktifkan berlangganan secara manual dengan mengikuti beberapa langkah yang diberikan oleh Microsoft.

“We’re continuing to review mitigation options to restore credit subscriptions. While we prioritize this, Microsoft 365 users can activate their Skype subscription manually by following the activation steps.” Tambah Microsoft.

Nah mengenai caranya, Anda bisa langsung mengikuti beberapa cara aktivsi berlangganan pengguna Microsoft 356 dengan mengikuti cara untuk Skype melalui link berikut.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments