Download Proxifier 3.42

Download Proxifier Terbaru Developer: Initex Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB


Proxifier adalah sebuah software yang memungkinkan aplikasi jaringan yang tidak mendukung bekerja melalui proxy server bveroperasi melalui HTTP atau SOCKS proxy server atau rantai proxy server.

Hal ini memiliki pengertian pula bahwa sofware ini merupakan software yang dapat melewati dinding pertahanan sebuah operator yang keamnannya kurang sehingga pengguna dapat masuk dan menggunakan jaringan internet tanpa adanya batasan dalam penggunaannya. Fitur utama yang dimiliki oleh software Proxifier yaitu dapat mengarahkan koneksi aplikasi internet apa pun termasuk browser, email, database, game, dll melalui proxy.

Fitur dan Kegunaan Proxifier

Download Proxifier Terbaru

Tampilan Proxifier Terbaru

Selain itu, proxy juga dapat digunakan untuk menguasai jaringan di dalam perusahaan pengguna. Dalam hal ini, memiliki pengertian bahwa proxy dapat dijalankan untuk mengakses ke sumber daya. Pengguna dapat merutekan semua koneski melalui satu titik masuk. Hal ini dapat dilakukan dengan cara memperbaharui beberapa konfigurasi dari jarak jauh hanya dengan menggunakan satu tempat saja.

Selain itu, software Proxifier juga dapat membantu meningkatkan koneksi jaringan yang digunakan oleh pengguna. Pengguna hanya perlu merutekan lalu lintas internet yang dijalankan melalui rute yang lebih cepat. Hal ini sangat memudahkan bagi pengguna dalam mengatur internet jaringan. Terlebih jika ini dijalankan dalam sebuah perusahaan yang besar.

Software Proxifier memiliki keamanan dan privasi yang baik. Proxifier dapat dijadikan sebagai alternatif yang ringan dan fleksibel untuk VPN. Tunnel koneksi yang pengguna miliki melalui saluran terenkripsi atau teramanakan.

Proxy dapat digunakan sebagai gateway untuk aktivitas internet pengguna. Proxifier memiliki fleksibilitas yang baik. Dengan menetapkan proxy atau rantai berbeda ke koneksi ynag berbeda menggunakan sistem berbasis aturan sehingga memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Proxifier hadir dengan teknologi baru dengan versi OS terbaru, termasuk Windows 10 dan macOS Mojave. Kata kunci atau kode yang dapat digunakan okeh pengguna Proxifier antara lain yaitu IPv6, HTTP(S), SOCKS, DNS via Proxy, Proxy Checker, NTLM, Windows Service, XML Config, Proxy Redundancy.

Proxifier memiliki keunggulan lain yaitu fleksibilitas yang tinggi. Tidak adanya ketergantunhgan pada pihak ketiga. Selain itu ukuran pemasangannya pun hanya 4 MB saja. Penanganan koneksi yang transparan pada level sistem. Kompatibilitas terbaik di kelasnya dengan aplikasi pihak ketiga.

Download Proxifier Terbaru

Di jaringan perusahaan yang terdiri dari 500 komputer, Proxifier dapat digunakan untuk meneruskan koneksi melalui Proxy. Konfigurasi ini dikelola dari jarak jauh dari satu titik kontrol.

Apabila seorang pengguna perlu mengenkripsi lalu lintas untuk aplikasi yang tidak mendukung SSL. Proxifier mampu meneruskan lalu lintas melalui terowongan SSH atau SSL. Jika seorang pengguna perlu memuat koneksi dan keseimbangan di beberapa proxy. Proxifier dapat melakukan hal itu dan juga mampu menyediakan fallback otomatis apabila proksi down. Download Proxifier terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend