• Our Partners:

Download Calligra 32 / 64-bit (Terbaru 2024)

Download Calligra Terbaru Developer: Calligra
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 193MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Software yang dapat digunakan dalam membuat berbagai jenis dokumen untuk keperluan Office. Mungkin sebagian dari anda akan langsung terbayang Microsoft Office, bukan begitu? Tidak heran, kepopuleran Microsoft Office memang sudah sangat melekat.

Microsoft Office memang sudah terkenal dengan kemudahan dalam membuat dokumen dan mengolah data, seolah tidak tergantikan. Anda juga dapat menginstalnya dengan mudah, dengan membeli lisensi resminya.

Tetapi, tahukah anda bahwa sekarang ada beberapa software yang dapat anda gunakan untuk keperluan Office selain Microsoft Office? Sekarang, anda dapat menggunakan layanan tersebut dengan tanpa menggunakan Microsoft Office.

Calligra menjadi software multi-tasking yang dapat anda gunakan untuk mengelola dokumen dan keperluan kantor, menariknya berbeda dengan Microsoft yang memerlukan lisensi berbayar. Calligra dapat anda gunakan secara gratis dengan tanpa berlangganan, software ini juga lengkap tersedia untuk berbagai jenis OS.

Fitur dan Kelebihan Calligra

Calligra

Berbicara mengenai kelebihan, Calligra menawarkan kelebihan mumpuni untuk anda yang ingin menggunakan software Office dengan performa yang kencang dan gratis. Juga, Calligra dibekali dengan fitur dan kolaborasi yang mumpuni.

Calligra dapat anda gunakan dengan lebih fleksibel, karena mendukung untuk digunakan pada Mobile Phone dan laptop/PC. Anda juga dapat menggunakan akun yang sama di perangkat yang berbeda, untuk kemudahan aksesnya.

Sehingga, anda dapat mengerjakan dokumen dimana saja dengan kolaborasi integrasi dari ponsel dan laptop/PC. Calligra tersedia dalam versi IOS dan Android, jadi lebih fleksibel bukan?

Nah untuk anda yang tertarik, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Calligra. Diantaranya ialah sebagi berikut:

Calligra Sheet

Fitur Sheet ialah fitur yang sama untuk mengolah data anda, di Ms Office ada Excel yang sudah sangat sering digunakan. Nah, di Calligra anda dapat mengelola data dengan mudah dengan menggunakan fitur Sheet. Fitur ini tidak memiliki banyak perbedaan dengan Excel, sehingga untuk anda sebagai pemula yang sudah terbiasa menggunakan Excel dapat menguasai fitur Sheet dengan lebih mudah.

Calligra Words

Mungkin dari namanya anda sudah bisa menebak apa fitur yang satu ini. Words merupakan fitur dari dari Calligra yang memungkinkan anda untuk membuat dokumen, di Ms Office fitur yang sama terdapat pada Ms Office Word.

Dukungan Platform

Calligra dapat anda gunakan pada berbagai jenis sistem operassi, sebut saja mendukung dijalankan pada Linux, Windows, OS X dari MacOS danFreeBSD. Secara tampila juga tidak memiliki banyak perbedaa.

Calligra Stage

Calligra Stage merupakan sebuah fitur dari Calligra yang memungkinkan anda membuat presentasi dengan menggunakan slide picture. Mirip dengan fitur dari Ms PowerPoint, sehingga anda dapat menggunakan fitur ini, jika nanti Ms Office anda bermasalah.

Download Calligra Terbaru

Terdapat juga fitur Calligra Karbon. Calligra Karbon ialah fitur yang memungkinkan anda untuk membuat sebuah olahan grafis berbasis vector. Sangat lengkap bukan? Nah dengan olahan ini anda dapat berkreasi dengan membuat grafis vector dengan mudah hanya dengan menggunakan satu software.

Calligra menjadi software Office serbaguna yang dilengkapi dengan fitur lengkap dan mumpuni, sehingga dapat menjadi alternatif software pengganti Microsoft Office. Download Calligra terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments