• Our Partners:

Download IBM SPSS 19 for Windows (Free Download)

Download IBM SPSS 19 for Windows Developer: IBM Software
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 375MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



IBM SPSS 19 merupakan sebuah program yang memiliki fungsi khusus, di mana dirancang untuk dapat mengelola data dan menghasilkan data yang kredibel dan detail. Dengan menggunakan IBM SPSS 19, maka telah banyak orang yang terbantu karena dapat menghasilkan, mengelola, dan membuat data yang lebih akurat.

IBM SPSS 19 sendiri telah lama dirilis, sejak perilisannya program ini telah digunakan oleh banyak peneliti. Bahkan, IBM SPSS 19 ini telah banyak membantu orang untuk meneliti atau survei data di lapangan, program ini memiliki kemampuan untuk dapat menggunakan beberapa bahasa pemrograman, mengelola data, menyunting, dan menghasilkan data dengan lebih cepat. Selain itu, untuk mempresentasikan jumlah data yang lebih mudah dipahami, program ini menyediakan beberapa pilihan grafik yang cukup baik.

Saat ini, telah banyak yang menggunakan program IBM SPSS 19 untuk meneliti data. Bahkan, tidak jarang kita dapat menemukan seorang peneliti menggunakan IBM SPSS 19 di berbagai macam instansi, riset pasar, perusahaan, hingga pemerintahan.

Fitur dan Keunggulan IBM SPSS 19

IBM SPSS 19 for Windows

IBM SPSS 19 memiliki banyak keunggulan yang dapat membantu proses survei data, dalam bidang pemerintahan sendiri, telah banyak yang menggunakan program ini. Yang paling mudah ialah ketika sensus penduduk dilaksanakan, program ini telah banyak digunakan dan membantu lembaga pemerintah untuk mengumpulkan data penduduk.

Nah, selain itu IBM SPSS 19 juga terlihat sering digunakan dalam sebuah perusahaan untuk mencari atau riset pasar. Telah banyak perusahaan yang menggunakan program ini, untuk menargetkan pasar sesuai dengan apa yang mereka targetkan.

IBM SPSS 19 dibekali dengan kemampuan analitik dan program alforitma yang saat ini telah banyak digunakan, tentu untuk menghasilkan data yang tepat. Tertarik menggunakan program IBM SPSS 19 ini? Simak apa saja fitur lainnya di bawah ini:

Data Editor

Fitur yang satu ini akan memberikan Anda akses untuk menampilkan data yang sedang aktif, dalam jumlah yang sangat banyak tentu akan kesulitan dan buang waktu ketika mencari data yang sedang digunakan.

Integrasi Google Drive

Versi IBM SPSS 19 ini telah mendapatkan koneksi dengan layanan Google, Anda kini dapat langsung menyimpan data output ke Google Drive, kemudian seseorang yang diizinkan dapat mengakses data yang sama.

Output Data Statistik

IBM SPSS 19 juga telah menyediakan berbagai macam program dari data statistik, kini Anda dapat dengan mudah mempresentasikan data dalam bentuk grafik, teks, tabel data, dan chart.

Akses Semua Sumber Data

IBM SPSS 19 memungkinkan Anda untuk dapat mengakses semua sumber data secara bersamaan, ini akan sangat berguna ketika Anda ingin membandingkan antara data A dan data B.

Download IBM SPSS 19 Terbaru

IBM SPSS 19 merupakan program yang dirancang untuk dapat mengelola data, dibekali dengan berbagai macam rumus statistik dan pengolahan data. Tentunya, akan sangat berguna dalam proses pengumpulan, sunting, edit, dan import data. Link download IBM SPSS 19 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments