• Our Partners:

Download Excalidraw Terbaru 2024 (Free Download)

Download Excalidraw Terbaru Developer: excalidraw
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2.5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Excalidraw mungkin akan menjadi salah satu program yang akan Anda sukai, karena program ini memberikan dukungan fitur yang cukup menarik untuk digunakan. Excalidraw juga bebas diakses oleh siapa saja, karena memang pengembangan dari program ini dilakukan dengan basis Open Source.

Untuk mereka yang bekerja di kantor, tentunya sudah tak asing lagi dengan salah satu program dari Microsoft, Excel. Program Excel merupakan program yang digunakan untuk mengolah data, dengan menggunakan program ini maka penggunanya akan diberikan akses yang lebih banyak dan fleksibel untuk mengolah dan menyusun data.

Bisa dikatakan bahwa Excalidraw ini menjadi program pelengkap dari layanan Excel, di mana program ini akan memberikan akses kepada pengguna untuk bisa bekerja sama dengan pengguna lain dan menggambar sebuah tabel dan susunan data dengan cara yang lebih mudah. Maka dari itu, menggunakan Excalidraw akan tepat digunakan oleh mereka yang memang ahli di bidang pengelolaan data.

Fitur dan Keunggulan Excalidraw

Download Excalidraw Terbaru

Excalidraw ialah sebuah program yang ringan, mudah digunakan dan memberikan dukungan yang baik untuk pekerjaan secara tim. Dengan menggunakan layanan ini, maka pengguna akan diberikan akses yang jauh lebih fleksibel untuk bekerja sama dengan tim,\.

Layanan Excalidraw ini akan membantu pengguna untuk terhubung menggunakan jaringan internet, kemudian akan membangun sebuah koneksi dengan tim yang bahkan berada di wilayah yang jauh. Sangat tepat digunakan untuk mereka yang bekerja secara remote.

Nah keunggulan dari Excalidraw sendiri ialah fitur berbagi lembar kerja, di mana memberikan akses yang lebih mudah untuk membagikan diagram data dari Excel dengan hanya perlu satu langkah mudah.

Untuk lebih lanjut, simak apa saja fitur lainnya dari Excalidraw di bawah ini:

Curved Lines & Arrows

Excalidraw memberikan fitur umum yang terlihat sama seperti fitur yang ada di Excel, nah fitur ini bisa Anda gunakan ketika bekerja bersama tim, di mana memberikan akses untuk menggambar sebuah tabel dan diagram.

Create Charts from Excel

Anda ingin menciptakan sebuah diagram data dengan cepat dari Excel? Mudah saja, di Excalidraw terdapat fitur integrasi dari program Excel yang mana pengguna hanya perlu meng-copy kemudian paste semua data yang di drag dari Excel. Secara otomatis Excalidraw akan terintegrasi dan menampilkan sejumlah diagram data.

Create Collaboration

Memungkinkan penggunanya untuk bisa terhubung dan bekerja sama dengan tim secara remote, fitur dari Excalidraw ini bisa menciptakan sebuah ruang kerja dan mengajak pengguna Excalidraw lainnya. Sehingga Anda bisa bekerja dengan menggunakan sesi kolaborasi, jadi pengguna Excalidraw lain bisa terhubung dan bekerja sama mengelola data.

Download Excalidraw Terbaru

Excalidraw merupakan program yang ringan dan sangat berguna untuk mereka yang ingin bekerja sama dengan tim secara remote, fiturnya terhubung langsung dengan Excel beserta dengan fitur pengelolaan data dari Excel. Download Excalidraw terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments