• Our Partners:

Jelang Rilis, Oppo Reno8 T Series Pamerkan Desain dan Warna Resmi

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat memberikan mengenai bocoran pilihan warna dan juga desain prototipe yang kemungkinan besar akan digunakan Oppo untuk perilisan Reno8 T Series. Kini, kami mendapatkan informasi terbaru mengenai desain dan pilihan warna resmi dari Reno8 T Series, Minggu (22/01).

Oppo dirumorkan akan merilis seri ponsel terbaru mereka melalui Ren08 T Series, yang mana kami melihat bahwa ini bukan hanya sekedar rumor semata melainkan memang akan segera dirilis oleh Oppo.

Hari ini, kami mendapatkan bocoran dari Oppo langsung yang memberikan detail lebih lengkap untuk desain dan juga variasi warna yang mereka tawarkan. Jika Anda sudah membaca mengenai berita terkait yang kami tulis melalui artikel ini, maka kami telah memberikan bocoran render dari Oppo Reno8 T Series yang akan dirilis oleh Oppo.

Ternyata desain render dan desain resmi dari Oppo memiliki banyak sekali kemiripan, atau bahkan memang sudah mirip. Oppo ternyata masih menggunakan desain, dimensi, desain kamera dan bahkan variasi warna yang sesuai dengan bocoran yang kami rilis beberapa hari yang lalu.

Reno8 T Series akan hadir dengan menggunakan desain kamera oval, di mana satu kamera utama dan satu lingkaran lainnya untuk dukungan tiga kamera pendukung lengkap dengan LED Flash. Sesuai dengan rumor yang beredar, Oppo Reno8 T Series akan menghadirkan dua varian yaitu 4G dan 5G.

Oppo Reno8 T Series
Oppo Reno8T 5G Series

Gambar di atas merupakan bocoran dari Oppo Reno8 T Series yang dirilis oleh Oppo melalui laman resminya, meskipun begitu kami tak dapat mengetahui apakah gambar tersebut untuk varian 4G atau 5G. Rumor lain mengatakan bahwa varian warna kuning akan menggunakan dukungan 4G dan hitam untuk 5G.

https://twitter.com/OPPOIndonesia/status/1616386576254394370?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1616386576254394370%7Ctwgr%5Eeb90b40c312ac6289bd9dc6acb82c28a54e06e2d%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gsmarena.com%2Foppo_reno8_t_4g_5g_design_colors-news-57281.php

Oppo Reno8 T memang memberikan tampilan khas dan juga mewah, di mana kita bisa dengan jelas melihat bahwa perusahaan akan menggunakan desain layar Curved Display yang terihat dengan jelas melalui bocoran gambar resminya.

Reno8 T Series akan menggunakan dukungan pengisian daya yang cepat karena telah mendukung SuperVOOC Charging. Juga Oppo melalui akun Twitter resminya mengatakan bahwa kedua varian akan mendukung kemampuan resolusi kamera hingga 100MP.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments