• Our Partners:

Download BackBlaze Terbaru 2024 (Free Download)

Download BackBlaze Terbaru Developer: Backblaze
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 24.2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



BackBlaze mengklaim platform mereka sebagai satu diantaranya layanan Cloud tercepat yang pernah ada saat ini, hal ini karena BackBlaze menawarkan penyimpanan berbasis Cloud yang mampu menyimpan data, mencadangkan, mengunggah, dan mengunduh data dengan mudah dan cepat tentunya.

Jika Anda bingung untuk mencadangkan data yang banyak, namun tak ingin mengeluarkan biaya yang mahal untuk biaya membeli penyimpanan Hardisk yang besar maka BackBlaze bisa menjadi salah satu pilihan yang akan kami rekomendasikan. BackBlaze sendiri bisa digunakan untuk menyimpan banyak jenis data dalam satu platform.

Saat ini tren penyimpanan berbasis Cloud memang tengah banyak diminati oleh berbagai macam kalangan, bahkan bukan cuma individu saja melainkan perusahaan besar. Tak heran memang, BackBlaze salah satu platform yang juga banyak digunakan untuk menyimpan data dalam basis Cloud dengan akses cepat dan tentunya mudah digunakan.

Fitur dan Kelebihan BackBlaze

Download BackBlaze Terbaru

BackBlaze sekilas memang sama seperti layanan penyimpanan berbasis Cloud lainnya, di mana aksesnya memberikan pilihan kepada pengguna untuk mendapatkan akses penyimpanan yang lebih baik dan fleksibel. Di mana dengan menggunakan BackBlaze Anda bisa menyimpan banyak jenis data dalam satu platorm.

Layanan Cloud di BackBlaze sendiri diklaim memiliki tingkat kecepatan yang tinggi, ini memungkinkan pengguna untuk bisa mencadangkan sebagian besar data mereka dalam jumlah yang besar. Selain itu BackBlaze juga fleksibel digunakan karena bisa diakses di mana saja.

Untuk aksesnya sendiri juga mudah, Anda hanya perlu menggunakan satu akun BackBlaze untuk kemudian masuk menggunakan perangkat yang berbeda-beda. Lebih dari itu, fleksibilitas dari BackBlaze memungkinkan penggunanya untuk mengakses layanan di platform dengan OS yang berbeda.

Tertarik menggunakan BackBlaze? Simak apa saja kelebihannya di bawah ini:

Cheap Cloud

Layanan BackBlaze memberikan penyimpanan berbasis Cloud yang mana dibanderol dengan harga murah, di mana pengembangan dari BackBlaze memang diberikan untuk semua pengguna yang ingin menikmati layanan murah dari Cloud.

Bahkan biaya berlangganan di BackBlaze sendiri tidak lebih dari Rp 100.000,00 per bulannya, tentu lebih murah bukan?

Multi-Platform

Untuk dukungan OS sendiri di BackBlaze Anda bisa mengakses layanan ini dengan lebih fleksibel, yang mana kini bisa diakses dengan cepat dan singkat menggunakan MacOS dan PC Windows.

Recommended Cloud

BackBlaze telah menjadi salah satu layanan Cloud yang mendapatkan dukungan rekomendasi dan ulasan yang baik dari berbagai macam sumber, bahkan sumber besar seperti The New York Times dan The Verge menyarankan BackBlaze sebagai layanan Cloud tercepat dan terbaik.

Automatic Backup

Di BackBlaze Anda juga akan menikmati layanan otomatis, di mana BackBlaze mampu mencadangkan data secara otomatis tanpa perlu mengontrolnya secata manual.

Download BackBlaze Terbaru

BackBlaze diklaim sebagai platform Cloud yang menawarkan penyimpanan virtual terbaik di dunia, BackBlaze telah banyak direkomendasikan oleh media kenamaan seperti The New York Times untuk solusi penyimpanan Cloud. Download BackBlaze terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments