• Our Partners:

Download SpiderOakONE Terbaru 2024 (Free Download)

Download SpiderOakONE Terbaru Developer: spideroak
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 27MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



SpiderOakONE adalah solusi untuk Anda yang mencari layanan penyimpanan berbasis Cloud yang bisa digunakan untuk menyimpan, mencadangkan, mengamankan dan membagikan berkas yang ada di dalamnya dengan cara-cara yang mana tentunya lebih aman. Semuanya bisa digunakan dengan hanya perlu mengakses SpiderOakONE.

Layanan basis Cloud memang tengah populer, layanan ini bahkan telah digunakan oleh perusahaan besar untuk menyimpan database mereka yang tentunya terdapat kumpulan data-data penting di dalamnya. Pengembangan dari layanan Cloud saat ini juga semakin banyak dan fleksibel, salah satu layanan yang akan kami perkenalkan ialah SpiderOakONE.

SpiderOakONE sendiri merupakan layanan penyimpanan data berbasis Cloud, yang mana telah dipercaya dan banyak digunakan untuk menyimpan, mencadangkan dan bahkan mengamankan setiap data yang Anda miliki. Tentunya ada banyak kelebihan yang ditawarkan dari SpiderOakONE untuk memaksimalkan pekerjaan Anda.

Fitur dan Keunggulan SpiderOakONE

Download SpiderOakONE Terbaru

SpiderOakONE menawarkan akses untuk penyimpanan berbasis Cloud yang mudah diakses, mudah digunakan dan tentunya memberikan sistem keamanan yang baik untuk memberikan proteksi keamanan data-data yang tersimpan di dalamnya. Selain itu, SpiderOakONE juga memiliki koleksi fitur yang cukup baik dan memuaskan.

Untuk meningkatkan performa dan pengalaman pengguna selama menggunakan SpiderOakONE, layanan ini memberikan layanan untuk akses gratis sejak pertama kali digunakan. Namun tentunya jika Anda ingin memperluas dukungan kapasitasnya maka Anda hanya berlangganan.

SpiderOakONE juga menawarkan sebuah langganan yang bisa Anda daftar setiap bulannya atau bahkan setahun lamanya, di mana untuk kapasitasnya Anda dapat meningkatkan Cloud ini hingga 100 GB atau bahkan lebih.

Dibekali dengan kemampuan pemindaian yang canggih, Anda dapat mengunggah berbagai macam data dengan akses keamanan dan juga proses yang jauh lebih cepat. Nah tertarik menggunakan SpiderOakONE? Simak apa saja kelebihannya di bawah ini:

Free Storage

Untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan SpiderOakONE dan membuat akun resminya, maka nantinya Anda akan mendapatkan dukungan penyimpanan secara gratis, Anda akan mendapatkan beberapa GB kapasitas penyimpanan awal secara gratis.

Multi-Platform

SpiderOakONE sendiri dikembangkan untuk bisa berjalan di berbagai macam jenis sistem operasi, hingga kini SpiderOakONE bisa dijalankan dengan lancar untuk mereka yang menggunakan PC dengan OS Windows, Linux dan MacOS.

Scanning Local Hard Drive

Untuk mencadangkan data di SpiderOakONE, program ini bisa membaca banyak jenis penyimpanan yang terhubung di PC selain penyimpanan lokal itu sendiri, yang mana bisa membaca beberapa jenis penyimpanan seperti DVD/CD, USB, Flash Drive, Network Drive dan masih banyak lagi.

Trash Recovery & Restore

Kedua fitur ini memang sekilas memberikan fungsi yang sama, yang mana Trash Recovery bsia digunakan untuk menemukan salinan dari berkas yang terhapus di PC. Sedangkan Restore ialah fitur yang memungkinkan SpiderOakONE untuk bekerja dilatar belakang mencadangkan setiap data, jadi Anda yang kehilangan data di iPhone, Windows, Linux atau bahkan Mac selalu memiliki salinannya di SpiderOakONE.

Download SpiderOakONE Terbaru

SpiderOakONE ialah solusi untuk Anda yang ingin mencadangkan data, menyimpan, memulihkan atau bahkan mendapatkan penyimpanan gratis berbasis Cloud yang bekerja di platform mana saja. Download SpiderOakONE terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments