• Our Partners:

rumor dan bocoran iphone 12 5g apple

Acara Apple iPhone 2020: Tanggal, Rumor Produk, dan Analisis

NESABAMEDIA.COM – Apple meluncurkan model iPhone terbaru dan terhebat setiap musim gugur, biasanya dimeriahkan dalam satu acara tak terkecuali pada tahun 2020. Peristiwa itu terjadi setiap tahun pada waktu yang sama, dan antisipasi untuk itu selalu setinggi langit. Tentu saja, ada alasan bagus untuk itu – meskipun model iPhone baru saja sudah cukup menjadi alasan untuk bersemangat, Apple juga biasanya memperkenalkan perangkat keras lain, seperti model Apple Watch baru, dan mungkin beberapa kejutan juga.

Inilah semua yang kami harapkan di Acara perangkat keras musim gugur Apple 2020, dari iPhone 12 baru hingga Apple Watch Series 6 baru.

Kapan tanggal acara perilisan produk iPhone Apple terbaru?

Apple secara resmi telah mengumumkan acara perangkat keras musim gugurnya yang akan berlangsung pada 15 September, yang sangat sejalan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan kata lain, bertentangan dengan beberapa rumor yang beredar, acara tersebut diadakan tepat waktu.

Namun pada tahun 2020, ada peringatan: Apple mengatakan bahwa mereka berharap untuk menjual iPhone baru di akhir tahun. Saat menerima panggilan tentang penghasilan, kepala keuangan Apple berkata: “Tahun lalu, kami mulai menjual iPhone baru pada akhir September. Tahun ini, kami memproyeksikan pasokan akan tersedia beberapa minggu kemudian. ” Sekarang sangat dapat dimengerti bahwa pandemi global telah menyebabkan penundaan dalam rantai pasokan Apple, dan dengan jumlah iPhone yang sangat banyak yang harus dibuat, sedikit cegukan dapat berdampak besar.

iPhone 12 dan Pro

Apple diharapkan dapat meluncurkan sebanyak empat model iPhone 12 – termasuk dua perangkat kelas bawah yang mengikuti dari iPhone 11, dan dua model iPhone 12 Pro. Perangkat tersebut dirumorkan akan diberi nama iPhone 12, iPhone 12 Max, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Apple Watch generasi ke-6

Di samping iPhone generasi berikutnya, kemungkinan besar kami juga akan mendapatkan Apple Watch generasi berikutnya. Ini akan menjadi model Apple Watch ketiga sejak desain ulang Apple Watch Series 4, dan kemungkinan akan menawarkan desain yang serupa, jika tidak sama, seperti dua model sebelumnya. Apple Watch Series 6 masih harus menawarkan beberapa pembaruan internal yang menarik.

Sebagai permulaan, Apple Watch Series 6 kemungkinan akan menyertakan prosesor yang diperbarui. Apple juga dapat menambahkan beberapa fitur pelacakan kebugaran tambahan – seperti pemantauan oksigen darah yang dikabarkan.

iPad versi menengah dan Air

Layar model baru mungkin berukuran 10,8 inci, menurut analis Apple Ming-Chi Kuo.

Sayangnya, perangkat tersebut kemungkinan akan mempertahankan desainnya saat ini, dengan tombol beranda dan bezel yang relatif besar – meskipun mempertimbangkan seberapa berdaya tinggi, dan berapa banyak yang Anda dapatkan untuk harganya, itu seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi kebanyakan orang.

Sementara untuk iPad Air belum ada rumor maupun bocoran yang beredar.

Produk lainnya yang bakal diperkenalkan di Acara Apple iPhone 2020

Beberapa produk lain yang mungkin akan diperkenalkan di acara ini antara lain AirPods Studio, HomePad Mini, dan AirTags.

Leave a Reply

Send this to a friend