• Our Partners:

Advan Tab 8 2 Juta 5G

Advan Tab 8 Seharga 2 Juta Dirilis, Support Teknologi 5G

NESABAMEDIA.COMAdvan Tab 8 baru saja dirilis dengan fitur dukungan teknologi internet 5G. Harga dasar yang dibanderol untuk tab terbaru dari Advan itu sebesar Rp 1.999.000. Dengan dukungan teknologi internet 5G tersebut, tentunya aktivitas online akan sangat termudahkan. Proses download dan upload pun juga akan jauh lebih efektif dan efisien. Oleh karena itu perangkat tablet ini sangat cocok untuk kegiatan belajar dari rumah atau juga Work From Home.

Pihak Advan menjelaskan jika perangkat tablet seri terbarunya ini memang dirancang untuk bisa memberikan pengguna beragam pilihan yang tak terbatas. Mampu memaksimalkan kemampuan pengguna dalam penggunaan gadget elektronik, dan mengubah sebuah halangan menjadi peluang yang besar.

Advan Tab 8 juga bisa dijadikan solusi terbaik untuk melaksanakan tugas atau pekerjaan serta mendapatkan hiburan di masa pembatasan sosial akibat Covid19 saat ini. Sebab Tab 8 besutan Advan ini dilengkapi dengan sebuah layar HD yang cukup luas dan lega, memori internal dengan kapasitas cukup besar serta jaringan dengan teknologi terkini 5G. 

Sementara itu untuk masalah performa, Tab 8 milik Advan ini didukung oleh RAM sebesar 3GB internal storage sebesar 16GB. Chipset Octa-Core 1.6 GHz juga terpasang di perangkat tablet ini. Dengan performa seperti itu, tidak salah juga jika perangkat ini digunakan sebagai sarana kegiatan belajar anak, ketika harus berada di rumah.

User Experience yang ada di perangkat tablet 8 ini juga sangat memudahkan para penggunanya. Kemampuan untuk melakukan multitasking dengan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan, tentu akan sangat membantu aktivitas yang dikerjakan.

Kenyamanan pengguna saat menggunakan perangkat ini juga diperhatikan dengan baik oleh Advan. Layar HD yang begitu tajam, tentu membuat pengguna yang membaca artikel, teks maupun ebook yang ada menjadi jauh lebih terasa nyaman. 

Kamera depan dan belakang dengan resolusi 5MP tentunya juga bisa mendukung segala aktivitas maupun kebutuhan pengguna, karena bisa menghasilkan gambar atau foto yang tajam minim noise. Lebih lanjut, aktivitas pengguna juga bisa lebih maksimal karena Advan Tab 8 memiliki kapasitas baterai 4.300 mAh dan juga teknologi AI agar pengelolaan daya pada perangkat bisa optimal. [br/tn]

Leave a Reply

Send this to a friend