vivo S7 5G

Akhirnya Rilis, vivo S7 5G Dibekali Chipset 765G dan Kamera 64MP

NESABAMEDIA.COM – Vivo S7 5G akhirnya dirilis. Setelah ditunggu-tunggu selama beberapa bulan terakhir, ponsel pintar terbaru dengan koneksi 5G tersebut resmi diperkenalkan ke pasar. S7 5G mengusung sederet spesifikasi dan fitur menarik. Salah satunya kamera 64MP dan chipset Snapdragon 765G.

Kamera 64MP juga bukan menjadi satu-satunya di vivo S7 5G. Justru vivo seakan membekali ponsel pintar ini dengan sederet keunggulan pada fitur kamera. Salah satunya adanya kamera depan 44MP.

Spesifikasi menarik vivo S7 5G

vivo S7 5G

Digadang-gadang sebagai salah satu flagship unggulan, tidak mengherankan bila S7 5G meluncur dengan sederet spesifikasi dan fitur menarik.

vivo membekali S7 5G dengan panel layar AMOLED beresolusi 1,080 x 2,400 px, dengan ratio 20:9. Layar ponsel dengan dukungan HDR ini memiliki ukuran cukup besar, 6.44”. Selain itu juga terdapat color coverage 98.5% NTSC meski menggunakan refresh rate standar 60Hz. Pemindai sidik jari terdapat pada bagian layar.

Pada layar, terdapat notch untuk dua kamera. Kamera depan utama menggunakan sensor 44MP dengan lensa auto fokus aperture f/2.0. Kamera utama ini sanggup merekam  video dengan kualitas 4K pada 60 fps.

Di sampingnya terdapat kamera 105° ultra wide-angle dan sensor 8MP. Memuaskan untuk yang gemar berfoto dengan kamera depan.

vivo S7 5G

Kamera utama berada di bagian belakang, mengusung sensor 64MP. Sama dengan yang digunakan pada kamera depan, main shooter juga terdapat teknologi electronic video stabilization. Sekaligus juga mode Super Night terbaru daru vivo. Kedua fitur ini memungkinkan pengguna merekam video dari dua sisi bersamaan, dengan kamera depan dan belakang secara split-screen.

Semakin lengkap, pada kamera belakang terdapat ultra wide camera 8MP, yang juga bekerja sebagai macro cam. Selain itu ada depth sensor 2MP.

vivo S7 5G

vivo menyiapkan S7 dengan dapur pacu unggulan. Demi menghasilkan performa memuaskan. Ponsel pintar ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 765G yang dipasangkan RAM, LPDDR4X dan dual channel berkapasitas 8 GB. Ruang penyimpanan yang diberikan memiliki kapasitas 128 GB. Sayangnya tidak ada slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan.

vivo S7 5G

Terakhir, vivo S7 5G menggunakan baterai 4,000 mAh dengan fitur flash charging 33W. Charger 11V/3A termasuk dalam paket penjualan.

vivo bukan hanya menghilangkan slot microSD, melainkan juga tidak ada 3.5 mm headphone jack. Sebaliknya Hi-Res Audio didukung dengan adanya USB-C headset.

Leave a Reply

Send this to a friend