• Our Partners:

Teknologi 5G Huawei

Ambisi Huawei Mampu Memaksimalkan Potensi 5G untuk Bisnis

NESABAMEDIA.COM – Sesi kedua pembahasan 5G+, Better World Summit 2020 oleh Huawei telah diadakan. Melalui streaming video langsung, analis, dan perwakilan operator dan mitra industri membagikan pemikiran mereka tentang penerapan teknologi 5G yang inovatif dapat meningkatkan efisiensi dan keamanan industri dan memberikan nilai bagi industri seperti pelabuhan, pertanian, perawatan kesehatan, dan besi dan baja.

Cai Mengbo, Kepala Pemasaran Huawei Carrier BG, menyampaikan pidato pembukaan, ia menyerukan untuk membuka potensi 5G dan secara kuat memperkuat 5G untuk bisnis.

“Pengembangan 5G telah memasuki fase baru,” Mr. Cai Mengbo berkata, “Dengan lebih dari 80 jaringan 5G yang tersedia secara komersial di seluruh dunia, menentukan bagaimana memanfaatkan 5G untuk menciptakan nilai lebih saat ini merupakan topik yang sangat diminati dalam industri. Saat ini, 5G untuk bisnis masih lebih merupakan konsep branding, dan pekerjaan yang lebih solid perlu dilakukan. Untuk membangun siklus bisnis yang positif, pekerjaan harus dilakukan dalam empat aspek: teknologi, ekosistem, standar, dan model bisnis.

Pembicara tamu lain yang menghadiri KTT termasuk Mr. Xu Mengqiang, General Manager China Mobile Group Zhejiang Co., Cabang Ningbo, Dr. Thomas Anken, Kepala Produksi Digital Departemen Federal Pendidikan dan Penelitian Urusan Ekonomi, Swiss, Tuan Guo Lihong, Wakil Direktur Departemen Peralatan Teknik Hunan Valin Xiangtan Iron and Steel Co., Ltd., Mr. Dimitris Mavrakis, Direktur Riset ABI Research, dan Mr. Zhao Jie, Direktur Laboratorium Teknik Nasional untuk Internet Sistem dan Aplikasi Medis dan Tutor Doktoral dari Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Zhengzhou. Masing-masing dari mereka menyampaikan pidato utama yang luar biasa.

Tentang Huawei 5G

Huawei adalah penyedia infratruktur teknologi informasi dan perangkat teknologi global terkemuka dari Tiongkok. Dengan solusi terintegrasi di empat domain utama – jaringan telekomunikasi, TI, perangkat pintar, dan layanan cloud – Huawei berkomitmen untuk menghadirkan sarana digital bagi setiap orang, rumah, dan organisasi untuk dunia yang sepenuhnya terhubung dan cerdas.

Portofolio produk, solusi, dan layanan end-to-end Huawei kompetitif dan aman. Melalui kolaborasi terbuka dengan mitra ekosistem, Huawei menciptakan nilai berkualitas bagi pelanggan kami, bekerja untuk memberdayakan orang, memperkaya kehidupan rumah, dan menginspirasi inovasi dalam organisasi dari semua bentuk dan ukuran.

Di Indonesia, Huawei lebih dikenal sebagai merek ponsel, meski cabang usaha lainnya juga berekspansi di negeri ini.

Tags:,

Leave a Reply

Send this to a friend