nxp mastercard xiaomi kerja sama teknologi pembayaran nontunai di eropa

Xiaomi, NXP, dan Mastercard Perluas Ekspansi Sistem Pembayaran ke Eropa

NESABAMEDIA.COM – NXP Semiconductors (NASDAQ: NXPI), Mastercard, dan Xiaomi Inc. baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka membawa pengalaman teknologi tanpa kontak yang lebih nyaman dan aman ke Rusia sebagai fase pertama ekspansi di Eropa.

Demi menguatkan pembayaran seluler untuk perangkat Xiaomi Mi Smart Band 4 NFC, mWallet 2GO NXP mendukung peluncuran yang dipercepat di seluruh Eropa dengan menjawab kebutuhan OEM untuk implementasi dompet digital yang mudah, tapi tetap aman dan terukur. Ini juga menjawab tuntutan pengguna untuk mengaktifkan perangkat pembayaran dengan cepat dengan mendigitalkan kartu bank mereka dan melakukan transaksi NFC yang lancar.

Kolaborasi antara Xiaomi NXP Mastercard dibangun berdasarkan sejarah sukses perusahaan dalam menyediakan fasilitas pembayaran di Beijing, Guangxi, Shenzhen, dan beberapa kota besar Tiongkok lainnya dengan beberapa stasiun metro tersibuk di dunia dan jalur bus umum. Xiaomi Mi Band 4 menawarkan harga yang terjangkau sebanding dengan kinerja terbaik di industri untuk perangkat pembayaran yang sepenuhnya aktif, berbasis NFC dan SE serta bersertifikasi EMVCo.

“Xiaomi dan NXP telah bekerja sama dalam mempromosikan pembayaran seluler inovatif di China sejak tahun 2012,” kata Quanxin Wang, General Manager Xiaomi untuk Produk dan Teknologi Internasional. “Memperluas kolaborasi kami ke Eropa sebagai cerminan meningkatnya fokus pada gaya hidup seluler oleh orang-orang di seluruh dunia”.

Dengan solusi pembayaran seluler mWallet 2GO NXP di produk band Xiaomi, pengguna dapat menambahkan kartu bank mereka ke aplikasi Mi Fit di perangkat seluler Android dan iOS. Mi Pay juga memiliki fitur teknologi NXP tertanam elemen aman (ESE) sehingga pembeli, penerbit kartu pembayaran, dan pengguna dapat memanfaatkan keamanan tingkat tinggi saat transaksi pembayaran.

“NXP adalah yang pertama di industri yang menawarkan cakupan penuh pengembangan dompet ponsel dengan mWallet 2GO,” kata Rafael Sotomayor, Wakil Presiden Eksekutif dan GM Konektivitas & Keamanan di NXP. “Karena dampak COVID-19 di seluruh dunia mengarah pada peningkatan transaksi bebas kontak dengan cepat, teknologi perangkat keras, perangkat lunak, dan integrasi ekosistem NXP yang terkemuka membawa pembayaran tanpa kontak yang nyaman dan aman ke Xiaomi dan perangkat seluler lainnya.”

Solusi ini mencakup alat pengembang perangkat lunak dompet mWallet 2GO (SDK), server dompet mWallet 2GO (server manajemen aplikasi) yang terintegrasi dengan Mastercard® Digital Enablement Service (MDES) dan platform tokenization serupa; Layanan Manajemen Elemen Aman (SEM), modul NFC dan Elemen Aman (SE), middleware NFC, sistem operasi SE JavaCard ™ dan applet SE. Modul NFC + SE NXP di mWallet 2GO menawarkan perlindungan tinggi terhadap penipuan.

Platform Secure Service 2GO NXP adalah tempat inovasi berbagai layanan aman untuk terus berkembang. mWallet 2GO dan MIFARE 2GO menunjukkan komitmen perusahaan untuk berpikir di luar solusi silikon, bergerak ke layanan dan platform yang sepenuhnya terintegrasi sebagai model bisnis. Diluncurkan pada Februari 2018, MIFARE 2GO mengelola kredensial transit berbasis MIFARE digital ke perangkat IoT.

Leave a Reply

Send this to a friend