AMD Radeon Telah Diperbarui Untuk Mendukung Windows 11

AMD Radeon Telah Diperbarui Untuk Mendukung Windows 11

NESABAMEDIA.COMAMD telah merilis pembaruan untuk Windows 11, yang akan dirilis sebelum tanggal 5 Oktober. Inilah beberapa hal baru yang dihadirkan di AMD Radeon 21.9.

Setelah Microsoft merilis pembaruan Windows 11 beta, pembaruan baru terus dirilis untuk aplikasi dan kartu grafis. Saat sistem Windows 11 telah bergerak menuju tanggal rilis yang stabil, AMD telah meluncurkan pembaruan besar dalam perangkat lunak Radeon.

Pembaruan 21.9.1 yang dirilis untuk Perangkat Lunak AMD Radeon menambahkan dukungan untuk Windows 11 dan menghadirkan beberapa fitur pada platform. Yang terpenting, sebagian besar masalah yang diketahui telah diperbaiki.

Yang Baru di AMD Radeon 21.9

Pembaruan teranyar dari AMD memperkenalkan dukungan untuk overclocking otomatis pada perangkat keras GPU AMD baru. Jika anda menggunakan versi Windows 11 apa pun, anda dapat mengakses semua fitur di Radeon dengan versi 21.9. Fitur ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar berat AMD sejak lama dan akhirnya bisa benar-benar dirilis sebelum tanggal 5 Oktober.

Inovasi lain yang hadir dengan pembaruan overclocking otomatis adalah fitur Overblock otomatis. Fitur ini memungkinkan anda untuk bisa meningkatkan kecepatan GPU dan CPU dengan tepat dan mendapatkan hasil terbaik dalam tugas berat, khususnya saat perangkat digunakan bermain game. Namun, perlu dicatat bahwa anda harus memiliki perangkat keras CPU serta GPU AMD yang didukung untuk bisa menggunakan fitur tersebut.

Selain inovasi di atas, beberapa dukungan ditawarkan untuk operasi manual. Berkat pembaruan terbaru itu, pengguna sekarang memiliki pilihan untuk bisa melakukan overclock CPU tersendiri secara terpisah. Pengaturan overclocking terpisah itu bisa dimungkinkan terjadi berkat adanya opsi baru dalam pengaturan CPU.

Di sisi lain, pembaruan menambahkan dukungan pengaturan optimal untuk game Deathloop yang baru saja dirilis pekan ini. Selain itu, dukungan pengaturan optimal ini mencakup versi Open Beta di game Call of Duty Vanguard. Anda dapat memiliki pengalaman AMD terbaik dengan menginstal pembaruan terbaru.

Sebelumnya Nvidia juga telah merilis pembaruan terbaru mereka yang mendukung Windows 11, dan ini adalah kartu grafis pertama yang mendukung sistem operasi baru Microsoft tersebut.

Leave a Reply

Send this to a friend