• Our Partners:

Aplikasi Pc Karaoke Offline untuk PC Laptop 6

10 Aplikasi Karaoke Offline untuk PC / Laptop (+Link Download)

Aplikasi karaoke offline untuk PC / laptop adalah alternatif terbaik buat kamu yang sedang malas pergi ke keluar rumah. Sekarang, karaoke bisa dengan mudah dilakukan dimana saja dengan mengandalkan aplikasi seperti ini.

Ya, karaoke adalah salah satu jenis hiburan yang ampuh untuk melepas penat bagi banyak orang. Menyanyikan lagu-lagu favorit bersama keluarga dan teman tentu menyenangkan, bukan?

Jika dirasa pergi ke tempat karaoke agak merepotkan karena lokasinya jauh dari rumah atau kamu sedang ingin berhemat, install saja software karaoke untuk komputer!

10 Daftar Aplikasi Karaoke Offline untuk PC / Laptop

Kalau kamu berpikir untuk menikmati karaoke di rumah butuh budget yang besar, kamu salah besar. Hanya dengan memanfaatkan komputer atau laptop saja, kamu bisa merasakan pengalaman bernyanyi layaknya di tempat karaoke, lho.

Kamu tidak perlu membeli monitor, cukup sediakan komputer dan microphone saja untuk merasakan keseruan karaoke di rumah menggunakan aplikasi karaoke. Lebih kerennya lagi, aplikasi ini bisa dijalankan meski tanpa koneksi internet.

Tertarik? Dibawah ini adalah daftar aplikasi karaoke offline untuk PC / laptop yang wajib kamu download, dijamin aman dan pastinya seru!

1. KaraFun Player

KaraFun Player

KaraFun Player adalah salah satu aplikasi karaoke untuk PC / laptop terbaik saat ini. Keunggulannya ada pada sisi interface dimana ia tampil bak iTunes milik Apple.

Untuk menikmati karaoke bareng teman-teman tanpa koneksi internet, kamu hanya perlu menghubungkan microphone ke perangkat yang sudah terinstall KaraFun Player di dalamnya.

KaraFun Player menyediakan perpustakaan lagu yang lengkap. Kamu juga bisa merekam lagu yang kamu nyanyikan berkat hadirnya fitur live recording.

2. Karaoke 5

Aplikasi Karaoke Offline untuk PC Karaoke 5

Bisa digunakan untuk berbagai peruntukkan, Karaoke 5 ideal kamu install di komputer jika ingin merasakan pengalaman karaoke tanpa perlu pergi keluar rumah. Lebih efisien dan hemat pengeluaran? Pastinya!

Sama seperti aplikasi sebelumnya, kamu hanya perlu plug n play saat ingin menggunakan Karaoke 5. Kemudahan yang ia tawarkan membuat semua pengguna cocok dengan aplikasi karaoke offline untuk komputer satu ini.

Karaoke 5 juga memudahkan para profesional lewat dukungan berbagai konfigurasi edit audio yang bisa mereka atur sesuka hati. Perlu dicatat, aplikasi ini berbayar, ya!

3. Kanto Karaoke

Kanto Karaoke

Software karaoke terbaik berikutnya datang dari Kanto Karaoke yang tersedia untuk pengguna Windows maupun Mac. Aktivitas karaoke jadi jauh lebih mudah dan murah jika kamu download Kanto Karaoke.

Sedikit berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, Kanto Karaoke tidak menyediakan perpustaan lagu. Ini artinya, kamu harus menambahkan sendiri lagu yang ingin dimainkan versi instrumentalnya.

Meski demikian, Kanto Karaoke memiliki fitur pengaturan audio seperti kunci nada, pitch, mic delay, dan masih banyak lagi jika dirasa output suara dari microphone kurang maksimal.

4. KaraokeMedia Home

Aplikasi Karaoke Offline untuk PC Windows

Membutuhkan fitur recording pada software karaoke offline? Jika iya, maka KaraokeMedia Home layak untuk kamu install.

KaraokeMedia Home menghadirkan fitur-fitur mumpuni yang akan memfasilitasi hobi bernyanyi kamu dan kawan-kawan. Menariknya, ia gratis sehingga kamu tidak perlu membeli lisensinya.

Kamu bisa merekam lagu yang dinyanyikan, menambah sound effect seperti tepukan tangan, hingga membuat playlist khusus lewat aplikasi ini.

5. Siglos Karaoke Player/Recorder

Siglos Karaoke Player/Recorder

Terintegrasi langsung dengan YouTube Audio adalah salah satu kelebihan aplikasi karaoke offline untuk PC / laptop bernama Siglos Karaoke Player/Recorder.

Aplikasi ini memberikan kebebasan kepada penggunanya lewat ragam variasi format audio yang kompatibel untuk dimainkan, seperti MP3+G, KMA, MCG, CD+G, dan MIDI.

Memasukkan lagu untuk dijadikan playlist juga sangat mudah lewat dukungan fitur drag and drop. Kamu juga bisa merekam lagu yang dinyanyikan, lho.

6. LYRX

LYRX

Download aplikasi karaoke untuk laptop full version dirasa agak membebani dari segi biaya? Tenang, kamu bisa mencoba versi trial-nya terlebih dahulu.

LYRX adalah salah satu software karaoke berbayar yang menyediakan versi uji coba secara cuma-cuma alias gratis. Fleksibilitas yang LYRX miliki memungkinkan kamu untuk memutar lagu-lagu dari berbagai macam format audio.

Dari segi tampilan pun, LYRX dibuat solid layaknya perangkat monitor yang ada di tempat karaoke. Jika kamu install LYRX  di Mac, aplikasi ini akan terhubung otomatis dengan iTunes.

7. Advanced Karaoke Player

Aplikasi Karaoke Offline untuk PC

Sering kehabisan ide lagu apa yang harus dinyanyikan saat karaoke? Aplikasi menarik bernama Advanced Karaoke Player siap membantu kamu.

Advanced Karaoke Player memungkinkan siapa saja untuk membuat playlist karaoke dengan lebih teratur sehingga kamu tak akan bingung memilih lagu nantinya.

Tampilan aplikasi ini dibuat sederhana namun interaktif. Terdapat beberapa pengaturan audio sederhana yang bisa kamu lakukan seperti mengatur volume pada setiap lagu yang ada di playlist dan memisahkan lagu berdasarkan temanya.

8. Lyric Video Creator

Lyric Video Creator

Lyric Video Creator adalah software pendukung yang akan memudahkan kamu ketika menyanyikan lagu saat karaoke di rumah. Ia tersedia secara gratis untuk Windows.

Sesuai namanya, Lyric Video Creator memungkinkan kamu untuk membuat video berisi lirik lagu yang biasanya digunakan saat berkaraoke. Kamu bisa mengatur durasi video, menghilangkan vokal, hingga mengatur jenis font dan ukurannya lewat aplikasi ini.

Nantinya, video lirik yang sudah kamu buat bisa langsung digunakan saat karaoke bareng keluarga dan teman-teman di rumah. Seru, bukan?

9. PCDJ Karaoki

PCDJ Karaoki

Jika kamu mencari software karaoke offline yang mudah untuk dioperasikan, PCDJ Karaoki adalah salah satu rekomendasi kami yang tak boleh kamu lewatkan.

PCDJ Karaoki menghadirkan fitur-fitur profesional lengkap yang membuat momen karaoke di rumah layaknya sedang berada di pusat hiburan. Dukungan split screen memungkinkan kamu untuk menampilkan lirik dan daftar lagu di satu layar secara bersamaan.

Fitur mumpuni lainnya yang PCDJ Karaoki adalah singer display & rotation yang berguna untuk memaksimalkan output suara pada lagu yang dinyanyikan. Seperti menjadi penyanyi profesional!

10. Karaoke CD+G Creator

Karaoke CD+G Creator

Karaoke CD+G Creator menutup daftar rekomendasi aplikasi karaoke terbaik untuk PC yang sayang jika tidak kamu install, terlebih jika kamu ingin mengadakan acara kumpul-kumpul di rumah dan karaoke menjadi bagian dari acara tersebut.

Aplikasi ini memudahkan aktivitas karaoke karena hanya dengan menginstal-nya, kamu bisa membuat playlist berisi lagu dan lirik yang akan terhubung secara otomatis. Dengan begitu, kamu tak perlu repot-repot membuat video liriknya sendiri.

Kemudahan yang Karaoke CD+G Creator hadirkan juga didukung oleh banyaknya format file audio yang bisa kamu import ke aplikasi. Dari segi tampilan pun, ia tampil sederhana, mudah digunakan oleh siapa saja.

Demikian daftar aplikasi karaoke offline untuk PC / laptop yang sudah kami ulas dan rekomendasikan bagi kamu yang ingin karaoke di rumah saja karena sedang malas, ingin berhemat, atau lokasi tempat karaoke yang jauh.

Karaoke di rumah pastinya lebih menyenangkan karena waktunya tidak terbatas sehingga kamu bisa melakukannya kapan saja. Tenaga yang dikeluarkan pun tak terlalu banyak karena kamu tidak perlu keluar rumah.

Dengan download software untuk karaoke di PC atau laptop, kamu bisa membuat acara seru-seruan bareng keluarga maupun teman. Tidak ada koneksi internet? Tenang, aplikasi-aplikasi yang sudah kami sebutkan diatas tidak memerlukan internet saat dioperasikan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend