Aplikasi Pemutar Musik untuk Android Terbaik

10 Aplikasi Pemutar Musik untuk Android Terbaik dan Paling Direkomendasikan

NESABAMEDIA.COM – Selain digunakan untuk berkomunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk hiburan. Salah satunya adalah digunakan untuk hiburan seperti mendengarkan musik.

Namun, tidak semua smartphone mampu memutar musik dengan kualitas yang bagus seperti yang kita inginkan. Untuk itu, Anda bisa menggunakan aplikasi pemutar musik untuk Android yang sudah banyak beredar di Play Store.

Aplikasi Pemutar Musik Untuk Android Terbaik

1. JOOX Music

JOOX Music

Aplikasi pemutar musik untuk Android yang mungkin Anda semuanya sudah familiar adalah JOOX Music. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar musik yang paling banyak digunakan. Anda bisa mengecek sendiri jumlah pengunduhnya yang mencapai lebih dari 100 juta. JOOX Music menyediakan berbagai fitur canggih dan menarik yang akan memudahkan Anda mendengarkan lagu favorit sambil bersantai.

Jika Anda perhatikan JOOX Music tidak jauh berbeda dengan Spotify. Anda bisa mendengarkan lagu favorit Anda baik secara online maupun offline. Anda tinggal mencari lagu apa saja yang Anda ingin dengarkan dan JOOX Music akan otomatis menampilkan lagu yan Anda cari. Tertarik menggunakan JOOX Music? Silakan download pada link di bawah ini.

2. Spotify

Aplikasi Pemutar Musik untuk Android

Spotify juga merupakan aplikasi pemutar musik yang sangat populer.  Anda juga bisa mendengarkan lagu kesayangan Anda baik secara online maupun offline. Hanya saja, ketika Anda ingin mendengarkan lagu via offline, maka Anda harus mengunduh lagu tersebut agar nanti bisa masuk ke playlist lagu. Tentu hal ini membuat Anda sedikit repot, terutama ketika Anda ingin mendengarkan banyak lagu. Solusinya, cukup dengarkan lagu Anda secara online.

Koleksi lagu yang disediakan oleh Spotify termasuk salah satu yang paling lengkap dibandingkan aplikasi lain. Aplikasi ini juga rutin update untuk menambah koleksi lagu maupun untuk meningkatkan performanya. Jadi, Spotify dapat menjadi pilihan terbaik untuk mendengarkan lagu sambil bersantai.

3. Google Play Music

Google Play Music

Tidak kalah populer dengan Spotify dan Joox, Google Play Music juga meluncurkan aplikasi pemutar musik. Google Play Music adalah aplikasi gratis untuk mendengarkan lagu-lagu kesayangan Anda. Jumlah pengunduh Google Play Music lebih dari 3 juta yang menandakan bahwa aplikasi ini memang cukup populer. Dengan menggunakan aplikasi buatan Google ini, Anda bisa membuat playlist kemudian tinggal masukkan mana lagu-lagu favorit Anda.

4. Musicmatch

Musicmatch

Musixmatch merupakan aplikasi pemutar musik untuk Android yang sebenarnya fungsinya bukan hanya sekadar mendengarkan lagu. Aplikasi ini juga sangat pas bagi Anda yang memang hobi menyanyi karena Musixmatch sudah menyediakan lirik. Jadi, ketika Anda mendengarkan lagu di Musicmatch, maka lagu dan juga lagu akan langsung ditampilkan di layar smartphone Anda. Saking populernya, Musixmatch termasuk salah satu aplikasi terbaik pada tahun 2014.

Musicmatch juga akan mengidentifikasi lirik pada saat Anda memutar Spotify, Youtube, dan juga Google Play Music. Jumlah pengunduhnya sudah hampir 2 juta dan sudah banyak memperoleh respon positif dari para penggunanya. Penasaran ingin mengunakan Musixmatch? Silakan download pada link di bawah ini.

5. Default Music Player

Default Music Player

Default Music Player merupakan aplikasi buatan developer JAYAVELU V. Jumlah pengunduhnya sekitar 100.000. Meskipun tidak terlalu populer dibandingkan dengan aplikasi yang sudah kami sebutkan sebelumnya, nyatanya Default Music Player mampu memberikan pengalaman mendengarkan lagu yang tidak mengecewakan. Bagaimana dengan tampilannya? Default Music Player memiliki tampilan yang sederhana dan tidak membuat Anda kesulitan mengoperasikannya.

6. Audio Player

Aplikasi Pemutar Musik untuk Android Gratis

Aplikasi selanjutnya yang juga kami rekomendasikan untuk Anda adalah Audio Player. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini digunakan untuk memutar lagu kesayangan Anda. Koleksi lagu yang ditawarkan tidak akan mengecewakan Anda. Sama dengan Google Play Music, Audio Player juga merupakan aplikasi gratis jadi Anda tidak akan dikenakan biaya meskipun Anda menggunakannya kapan pun. Beberapa fitur andalan yang disediakan oleh Audio Player antara lain: shuffle, notification control, album, dan masih banyak yang lainnya.

Audio Player sudah diunduh lebihd ari 45 ribu. Anda bisa dengan mudah menemukan lagu yang Anda cari. Jadi, jangan perlu khawatir dengan koleksi lagu yang ada di aplikasi Audio Player. Proses pencarian lagunya pun terbilang cepat sehingga Anda tidak perlu terlalu lama menunggu.

7. Equalizer Music Player Booster

Equalizer Music Player Booster

Jika Anda mencari aplikasi pemutar musik dengan kualitas suara terbaik, maka Equalizer Music Player Booster merupakan aplikasi yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur menarik yang pastinya membuat pengalaman Anda mendengarkan musik menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Beberapa fitur yang terdapat di dalam Equalizer Music Player Booster antara lain: Bass Booster, 11 Stocks Presets, Bass Booster, 5-Band Equalizer Controller, dan juga Virtualizer.

Apapaun genre musik yang Anda sukai, baik jazz, rock, pop, klasik, hip hop, semuanya bisa Anda dapatkan di aplikasi ini. Bukan itu saja, kualitas suara atau audio yang dihasilkan pun bahkan lebih baik dibandingkan aplikasi lainnya. Aplikasi buatan MWM ini sudah didownload sebanyak lebih dari 500 ribu kali. Anda bisa memilih apakah akan menggunakan Equalizer Music Player Booster gratis maupun versi pro. Untuk versi pro, Anda harus mengeluarkan uang sekitar $2,99.

8. Neutron

Aplikasi Pemutar Musik untuk Android Gratis

Diantara aplikasi pemutar musik untuk Android yang sudah kami sebutkan, mungkin Neutron masih belum terlalu familiar untuk Anda. Aplikasi merupakan pilihan terbaik karena sudah dilengkapi dengan komputasi 32 dan 64 bit. Selain itu, Neutron juga suda didukung oleh sistem operasi Independent Decoding yang akan menjamin kualitas suara. Ketika Anda membandingkannya dengan aplikasi lain, hasil suara yang berasal dari Neutron tidak akan kalah dan bahkan bisa lebih baik.

Selain itu, Neutron juga sudah dilengkapi dengan banyak fitur menarik dan canggih untuk memberikan kaulitas audio terbaik bagi para penggunanya. Ditambah lagi dengan adanya efek suara digital yang akan memberikan pengalaman mendengarkan lagu seperti halnya pada sound speaker yang canggih. Apalagi jika Anda mendengarkannya dengan headset, maka suaranya akan lebih terasa.

Akan tetapi, bagi Anda yang tertarik menggunakan Neutron maka Anda harus mengeluarkan uang sekitar $5,99. Jangan khawatir karena Anda sebenarnya masih bisa menggunakan versi gratisnya. Hanya saja versi gratis tersebut hanya berlangsung selama 5 hari. Bagi Anda yang menginginkan kualitas musik terbaik, Neutron adalah pilihan terbaik Anda.

9. Music Player by Leopard V7

Music Player by Leopard V7

Music Player by Leopard V7 merupakan software pemutar musik yang bisa gunakan secara gratis. Meskipun gratis, aplikasi ini tidak menyimpan iklan di dalamnya sehingga memberikan kenyamanan ketika mengoperasikannya. Aplikasi ini juga terkenal memiliki equalizer yang bisa diandalkan. Proses pencarian lagu pun berlangsung cepat. Anda juga bisa mengatur background sesuai dengan selera Anda.

10. Free Music MP3 Player

Free Music MP3 Player

Aplikasi pemutar musik untuk Android yang terakhir yaitu Free Music MP3 Player. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan merupakan aplikasi yang bagus untuk memutar lagu kesayangan Anda. Beberapa fitur canggih dan terbaru juga sudah disematkan dalam aplikasi ini. Free Music MP3 Player juga digunakan untuk membuat playlist atau daftar lagu favorit Anda. Bahkan Anda bisa membagikan lagu yang Anda dengar ke media sosial seperti Facebook.

Leave a Reply

Send this to a friend