• Our Partners:

Apple Inc Rilis iOS 16.3 & Hadirkan HomePod dan WatchOS 9.3

Apple Inc Rilis iOS 16.3 & Hadirkan HomePod dan WatchOS 9.3

Minggu kemarin, kami sempat memberikan kabar bahwa Apple Inc sudah mempersiapkan perilisan iOS 16 yang mana akan dirilis minggu ini. Hari ini Apple Inc telah resmi merilis dukungan iOS 16 untuk semua pengguna iPhone, Selasa (24/01).

Dukungan Apple kepada seluruh penggunanya kini sudah mulai terlihat, di mana pengguna iPhone telah mendapatkan pembaruan terbaru untuk memperbaiki bug dan juga peningkatan fitur yang diberikan oleh Apple. Kini iOS 16.3 sudah tersedia dan siap diunduh oleh semua penggunanya.

Versi terbaru dari iOS ini memberikan dukungan untuk Security Keys yang bekerja di Apple IDE, di mana kini Apple akan memberikan dua langkah autentikasi untuk masuk menggunakan Apple ID. Bukan hanya itu saja, Anda nantinya akan mendapatkan Unity Wallpaper terbaru dan mendukung untuk dapat terhubung dengan generasi kedua HomePod.

Apple juga direncanakan akan merilis dengan segera fitur Emergency SOS, fitur ini telah banyak digunakan oleh pengguna iPhone di Amerika Serikat beberapa bulan yang lalu untuk mendapatkan akses panggilan cepat. Dengan hanya perlu menekan kedua volume maka iPhone akan melakukan panggilan darurat, namun untuk sekarang belum tersedia secara global.

Untuk masalah yang menyebabkan iOS 16 gagal bekerja dengan baik juga telah diperbaiki oleh Apple, melalui iOS 16.3 ini Apple telah memberikan konfirmasi bahwa mereka telah memperbaiki masalah seperti Black Screen ketika pengguna mengaktifkan ponsel untuk melihat Lock Screen.

Untuk pengguna iPhone 14 Pro Max, masalah seperti haris datar hitam yang hadir ketika pengguna mengaktifkan ponsel juga dilaporkan telah diperbaiki oleh Apple. Kini pengguna akan mendapatkan Home Apps dan Lock Screendengan status Widget yang akurat.

Masalah yang menyebabkan Siri berhenti bekerja ketika diminta untuk memainkan lagu juga telah diperbaiki, juga telah merilis perbaikan untuk layanan Siri ke CarPlay yang mana sempat mengalami beberapa masalah integrasi.

Fitur tambahan yang cukup menarik ialah dukungan WatchOS 9.3 yang mana kini hadir dengan wajah baru. Apple juga mengatakan telah memberikan perbaikan dan peningkatan performa untuk WatchOS 9.3 untuk bisa terintegrasi langsung dengan iPhone.

Sementara itu, untuk mereka yang menggunakan perangkat lawas dan hanya mendukung iOS 15 kini Apple juga telah merilis versi terbaru melalui iOS 15.7.3. Segera melakukan pembaruan untuk mendapatkan peningkatan performa.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend