• Our Partners:

Twitter akan Luncurkan Berlangganan Khusus Bebas Iklan

Twitter akan Luncurkan Berlangganan Khusus Bebas Iklan

Elon Musk menawarkan cukup banyak perubahan ketika dia dengan resmi telah mendudukkan dirinya sebagai pemilik resmi platform Twitter, setelah merilis Twitter Blue dengan dukungan fitur yang lebih banyak, kini Twitter dikabarkan akan merilis jenis berlangganan khusus bebas iklan, Selasa (24/01).

Twitter Blue mendapatkan banyak perhatian dari penggunanya, karena Elon Musk akhirnya mematok beberapa biaya yang dibutuhkan setiap bulannya untuk mendaftar menjadi bagian dari Twitter Blue. Beberapa waktu yang lalu, Musk juga telah memberikan bocoran biaya berlangganan Twitter Blue hingga langganan per tahun.

Kini, Musk datang dengan penawaran yang cukup menarik untuk dibahas yang mana perusahaan berencana untuk menghadirkan biaya berlangganan dengan paket khusus, yaitu bebas iklan namun tak termasuk ke dalam Twitter Blue.

Melansir dari akun Twitter resminya, Musk nampaknya terlihat tak nyaman dengan intensitas iklan yang muncul oleh pengguna Twitter pada umumnya. Karena memang Twitter masih memberikan intensitas iklan yang banyak untuk pengguna gratis. Kini Musk berencana untuk membuat paket terbaru khusus untuk bebas iklan.

Namun agaknya biaya berlangganan khusus untuk terbebas dari iklan tak cukup sebagai penawaran, menurut Musk nantinya mereka akan menghadirkan beberapa fitur tambahan untuk jenis berlangganan Ad-Free Twitter.

Di Ad-Free Twitter, kemungkinan pengguna akan mendapatkan akses untuk menerjemahkan cuitan di Twitter dari berbagai macam bahasa dari seluruh dunia. Pengembangan AI tentunya akan diberikan oleh Musk untuk layanan terjemahan di Twitter.

Cuitan lainnya juga ditambahkan oleh Musk, yang mana mengatakan bahwa mereka akan menaikkan harga berlangganan untuk mereka yang ingin mendapatkan layana bebas iklan di Twitter dengan tambahan fitur-fitur yang telah disebutkan di atas.

Also, there will be a higher priced subscription that allows zero ads.” Tambah Elon Musk.

Menurut beberapa sumber, meskipun Elon Musk tak memberikan informasi tambahan mengenai fitur terjemahan yang akan dihadirkan melalui Ad-Free Subs Twitter, maksud dari Elon Musk sendiri ialah penerjemahan ke bahasa Inggris. Jadi semua cuitan di Twitter dari berbagai negara bisa diterjemahkan ke bahasa Inggris, bukan ke masing-masing bahasa yang digunakan oleh pengguna.

Sementara itu, Twitter baru saja merilis dukungan fitur terbaru mereka yang diberi nama ‘For You’, fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses informasi dari algoritma yang diikuti oleh setiap pengguna ke akun-akun yang diikuti di Twitter.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend