Apple iPhone 12 Pro Max Smartphone Terbaik 2021

Apple iPhone 12 Pro Max Dinobatkan Sebagai Smartphone Terbaik 2021

NESABAMEDIA.COMApple iPhone 12 Pro Max dilaporkan masuk dalam jajaran smartphone terbaik untuk tahun 2021 ini. Smartphone tersebut diluncurkan sebagai bagian dari lini iPhone 12 pada tahun lalu, dengan banyak sekali peningkatan baik di sisi desain maupun sisi perangkat kerasnya. 

Adalah Consumer Reports yang memasukkan iPhone 12 Pro Max dalam daftar smartphone terbaik tahun 2021. Mereka melakukan perangkingan pada sejumlah perangkat smartphone flagship yang berdasarkan kategori daya tahan baterai, kecerahan layar, performa kamera dan juga performa keseluruhan untuk penggunaan sehari-hari. 

Beberapa smartphone lainnya juga masuk dalam daftar tersebut, seperti Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G untuk kategori smartphone Android, dan juga OnePlus Nord N10 5G untuk kategori smartphone berbudget murah. Consumer Report juga telah menasbihkan OnePlus Nord N100 sebagai smartphone terbaik dalam hal daya tahan baterai untuk kebutuhan sehari-hari.

Mereka menyebutkan bahwa Apple iPhone 12 Pro Max hanya memiliki selisihan USD100 lebih mahal daripada iPhone 12 Pro. Namun lebih handal dalam masalah daya baterai. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tampilan yang sedikit lebih besar dan juga kamera yang lebih baik. 

Menurut Consumer Reports, iPhone 12 Pro Max dengan harga yang lebih mahal dari 12 Pro Max, bisa dibilang harga itu sudah cukup sesuai, mengingat spesifikasi lebih baik yang dibawa.

iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max juga dinyatakan oleh Consumer Report sebagai iPhone terbaik. iPhone 11 Pro Max disebutkan meraih skor 85, sementara iPhone 12 Pro meraih skor 84. Lalu iPhone 12 mini meraih skor 79, sementara iPhone 12 mendapatkan skor 78. 

Apple iPhone 12 Pro Max disebut sebagai sebuah paket smartphone yang lengkap, yang memiliki jaringan 5G, chipset A14, layar OLED dan juga baterai dengan kapasitas besar. Namun, iPhone 12 Pro Max sedikit lebih berat dibandingkan iPhone 12 Pro sehingga sedikit lebih sulit untuk menggunakannya dengan hanya satu tangan. Tapi secara keseluruhan, smartphone ini telah dijadikan sebagai perangkat smartphone yang paling direkomendasikan untuk dibeli. 

Leave a Reply

Send this to a friend