• Our Partners:

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

7 Keunggulan Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang Disukai Pengguna

NESABAMEDIA.COM – Galaxy Note 20 Ultra 5G merupakan perangkat termahal yang diperkenalkan oleh Samsung di acara Galaxy Unpacked akhir pekan silam. Beberapa pengguna dibuat kagum dan jatuh cinta akan gadget seharga $1.300 ini. Pasalnya, banyak sekali keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan Galaxy Note 20 Ultra yang menurut mereka sepadan dengan harganya.

Ia ramping dan indah – walaupun ada tonjolan kamera yang cukup besar – tetapi juga sangat besar, canggung bagi tangan saya yang lebih kecil untuk bermanuver dan membingungkan ketika harus mengambil keputusan desain tertentu.

Dengan desain layar berdimensi 6,9 inci, baterai berdaya 4.500 mAh, dan refresh rate 120Hz, apa saja selain itu yang menjadi keunggulan keunggulan Galaxy Note 20 Ultra?

  1. Pilihan warna perunggu atau emas dengan hasil akhir matte: ramping, canggih, dan tidak terlalu berminyak saat tangan licin atau kotor mengatasinya. Ini berkilau dan bersahaja tanpa membosankan.
  2. Memotret foto terasa menyenangkan. Gambar terlihat jelas dan zoom optik 5x menjaga kualitas gambar tetap tinggi sehingga saya terus menggunakannya. Foto sudut ultra lebar selalu merupakan alat yang hebat untuk dimiliki dalam gudang foto untuk memberikan efek dramatis.
  3. Layarnya, seperti biasa, cerah dan cemerlang, sangat baik untuk membaca berita, menonton video, dan melihat-lihat foto.
  4. Trik Galaxy Note favorit kembali hidup, seperti mengambil tangkapan layar yang sangat tepat menggunakan S Pen, menggunakan alat pembesar untuk membaca menu online dan font yang terlalu kecil, dan dengan mudah membuat rekaman layar atau GIF dari sebagian tampilan.
  5. Mengambil foto swafoto (selfie) menggunakan S Pen sangatlah mudah. Anda cukup menekan tombol stylus dengan satu tangan tanpa harus menjulurkan lengan pada sudut yang canggung atau khawatir ponsel akan jatuh.
  6. Filter warna wajah untuk selfie bagus untuk menambah kehangatan atau menginjak jeda jika gambar terlalu jenuh.
  7. Panggilan telepon terdengar bagus, tetapi tentu saja, situasi Anda dapat bervariasi tergantung pada layanan tempat Anda tinggal.

Namun, tidak berarti Galaxy Note 20 Ultra tak memiliki cela. Ia memiliki daya tahan baterai yang relatif lemah, tonjolan kamera yang mengganggu, serta tidak tersedianya headphone maupun earphone dalam paket pembelian.

Leave a Reply

Send this to a friend