• Our Partners:

iPhone 12 leaked on september

Apple Mengonfirmasi iPhone 2020 Terbaru Dirilis Terlambat

NESABAMEDIA.COM – Apple mengonfirmasi iPhone generasi berikutnya akan diluncurkan beberapa pekan lebih lambat dari biasanya, perusahaan dikonfirmasi dalam panggilan pendapatan kuartal ketiga pada hari Kamis (30/7/2020).

Chief Financial Officer Luca Maestri mengkonfirmasi bahwa iPhone tahun ini akan sedikit tertunda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ini berarti bahwa iPhone 2020 – yang diharapkan menjadi model ponsel cerdas pertama Apple dengan dukungan nirkabel 5G generasi berikutnya – kemungkinan akan debut dan diperkenallkan pada bulan Oktober.

“Seperti yang Anda tahu, tahun lalu kami mulai menjual iPhone baru pada akhir September,” kata Maestri. “Tahun ini, kami memproyeksikan pasokan akan tersedia beberapa minggu kemudian.”

iPhone tahun 2020 diharapkan datang dengan desain ulang yang signifikan, dan kebocoran awal menyarankan bahwa Apple dapat kembali ke estetika yang lebih sudut untuk model-model terbarunya, mirip dengan gaya yang digunakan pada seri iPhone 4. Ponsel Apple diharapkan tiba dengan display 5,4-, 6,1, dan 6,7 inci, dan semua model diyakini dikirimkan dengan display OLED.

Apple tidak mengungkapkan alasan spesifik untuk peluncuran yang tertunda, tetapi beberapa laporan mengatakan gangguan dalam perjalanan dan rantai pasokan global perusahaan karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung mungkin merupakan faktor yang berkontribusi besar. Berurusan dengan pesanan perlindungan di tempat untuk para insinyur Apple mungkin juga berkontribusi terhadap keterlambatan ini.

Seperti banyak perusahaan, Apple masih berusaha mencari cara untuk mengelola cara kerja karyawan perusahaan dan ritelnya, menurut CEO Tim Cook. Berbeda sekali dengan kebijakan di perusahaan yang biasanya tertutup, Apple hanya mulai mengizinkan para teknisinya bekerja dari rumah ketika kebijakan perlindungan di tempat berlaku.

Bekerja dari rumah (work from home) mungkin telah berkontribusi pada kerumitan tambahan seputar pengembangan iPhone dan kebijakan Apple untuk memastikan bahwa perangkat yang tidak diumumkan tidak bocor secara prematur. Cook mengatakan bahwa keputusan akhir tentang kebijakan kerja-dari-rumah tidak akan dibuat sampai vaksin terlihat.

Untungnya, sepertinya gangguan dari pandemi COVID-19 sangat minim untuk Apple, dan penggemar iPhone harus menunggu hingga Oktober untuk mendapatkan smartphone 5G pertama Apple tahun ini.

Leave a Reply

Send this to a friend