Bug di iOS 14 telah diperbaiki Apple

Apple Perbaiki Bug iOS 14 yang Reset Aplikasi Web dan Email

NESABAMEDIA.COM – Apple telah mengeluarkan pembaruan iOS 14 yang memperbaiki bug utama yang ditemukan pengguna di pembaruan sebelumnya. Minggu lalu, pengguna iPhone mulai mengeluh bahwa pengaturan mereka telah diatur ulang ke email default Apple dan opsi browser web default. Mengetuk tautan tiba-tiba akan kembali ke Safari daripada Chrome, misalnya.

“Memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan browser default dan pengaturan email berhenti setelah iPhone Anda dimulai ulang,” catatan pembaruan untuk status iOS 14.0.1.

Pembaruan juga membahas masalah yang mencegah pratinjau kamera ditampilkan di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus; memperbaiki masalah yang mencegah iPhone terhubung ke Wi-Fi; menyelesaikan masalah yang mencegah pengiriman email dengan penyedia email lain; dan mengatasi masalah yang mencegah gambar muncul di seluruh Berita.

Perangkat lunak iPhone iOS 14 Apple mencakup fitur seperti cara yang lebih baik untuk mengatur aplikasi, program hidup yang disebut widget di layar beranda, dan kemampuan untuk mengubah aplikasi default mana yang digunakan telepon untuk menjelajahi web atau mengirim email. Yang terakhir itu sepertinya tidak berhasil.

Sebuah paduan suara yang berkembang dari pengguna Twitter telah memposting tentang bug di email default Apple dan opsi browser web default. Apa yang terjadi adalah setiap kali mereka menyetel peramban default ke Google Chrome, misalnya, ia berfungsi seperti yang diharapkan, dan mengetuk tautan apa pun di aplikasi atau peramban akan membuka Chrome di iPhone. Tetapi kemudian jika mereka memulai ulang ponsel, iOS 14 mengubah default itu kembali ke Safari Apple.

“Kami menyadari masalah yang dapat mempengaruhi email default dan pengaturan browser di iOS 14 dan iPadOS 14. Perbaikan akan tersedia untuk pengguna dalam pembaruan perangkat lunak,” kata Apple dalam sebuah pernyataan.

“Kami berharap masalah apa pun yang terjadi di sini akan segera diselesaikan,” kata pembuat browser lainnya, DuckDuckGo, dalam sebuah pernyataan. Mozilla mengatakan sedang bekerja dengan Apple untuk menyelesaikan masalah untuk browser Firefox-nya.

Bug adalah pengingat bahwa meskipun Apple telah secara terbuka menguji perangkat lunak iOS 14 dan iPadOS 14 baru sejak mengumumkannya di musim panas, perusahaan jarang dapat sepenuhnya menghilangkan bug sebelum dirilis. Inilah sebagian mengapa pengulas CNET merekomendasikan untuk mencadangkan ponsel Anda ke cloud atau ke komputer sebelum peningkatan apa pun.

Leave a Reply

Send this to a friend