Apple iPhone iOS 14

Update iOS 14.0.1, Apa Saja Bug dan Kendala yang Diperbaiki?

NESABAMEDIA.COMUpdate Apple iOS 14.0.1 yang baru saja diluncurkan menandai peningkatan yang signifikan untuk sistem operasi iPhone, dengan banyak fitur baru yang dirancang untuk membuat penggunaan handset semakin menyenangkan. Setelah semua bug dibasmi, itu saja.

Ya, pasti malam mengikuti hari, akan selalu ada masalah dengan sistem operasi yang baru dirilis karena masalah menyelinap melalui fase beta pengembangannya.

Jadi, untuk memperbaiki beberapa kekurangan tersebut, Apple baru saja merilis 14.0.1 untuk iOS dan iPadOS.

Alamat pembaruan, misalnya, bug yang menyebabkan browser default dan pengaturan email disetel ulang setelah memulai ulang ponsel atau tablet. Yang baru dengan iOS 14 adalah kemampuan untuk memilih browser default dan aplikasi email alih-alih terikat ke aplikasi Apple, jadi pasti akan sangat mengganggu bagi siapa pun yang memilih aplikasi default baru hanya untuk perangkat untuk kembali ke Safari dan Mail. Pembaruan ini harus menyelesaikan masalah itu.

iOS 14.0.1 juga menangani masalah yang mencegah pengiriman email dengan beberapa penyedia email, dan menyelesaikan masalah yang mencegah gambar muncul di widget Berita.

Selain itu, pembaruan memilah kesalahan yang menghentikan pratinjau kamera ditampilkan di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, dan memperbaiki bug yang mencegah beberapa iPhone dan iPad terhubung ke jaringan Wi-Fi.

Apple juga telah merilis pembaruan untuk watchOS dan tvOS yang mengatasi beberapa masalah awal dengan sistem operasi masing-masing, jadi pastikan untuk mengambilnya juga, jika Anda memiliki perangkat yang ditautkan.

Anda dapat menggunakan iOS 14.0.1 dengan masuk ke pengaturan ponsel Anda, dan mengetuk Umum, Pembaruan Perangkat Lunak, lalu Unduh.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, California itu merilis iOS 14 untuk iPhone 6S dan lebih baru lebih dari seminggu yang lalu. Jika Anda belum meningkatkan ke iOS 14, lihat artikel Nesabamedia lainnya yang menawarkan rekomendasi ponsel Apple atau iOS serta fitur-fitur unggulan yang disukai pengguna.

Belum pasti kapan pembaruan atau update iOS 14.0.1 versi selanjutnya akan dirilis, yang pasti dalam waktu dekat berbagai kendala yang muncul di Sistem Operasi ekslusifnya itu mesti diperbaiki.

Leave a Reply

Send this to a friend