Acara Apple 15 September 2020

Apple Rencanakan Acara pada 15 September, tetapi iPhone 12 Tak Pasti

,span class=”nesabadc”>NESABAMEDIA.COM – Pekan ini, di tahun lainnya, akan menjadi saat kita melihat Apple mengungkap jajaran iPhone terbarunya. Namun ada banyak hal yang terjadi di dunia, dan peluncuran Apple musim gugur 2020 akan mundur sedikit. Sekarang kita tahu persis bahwa Apple telah mengumumkan acara peluncuran produk yang ditetapkan untuk Selasa, 15 September.

Acara Apple biasanya dikenal karena diproduksi dengan ahli dan disampaikan di depan ratusan orang dalam suasana seperti teater – paling akhir di kampus Apple sendiri – tetapi tahun ini akan sangat berbeda.

Kita dapat mengharapkan Apple untuk meluncurkan presentasi keynote video praproduksi lainnya, seperti yang dilakukannya awal tahun ini untuk konferensi pengembang WWDC, untuk meluncurkan beberapa, jika tidak semua, produk barunya menjelang musim belanja liburan.

Mengingat waktunya, spekulasi mengarah pada peluncuran jajaran iPhone 12 baru, yang akan terdiri dari empat model: iPhone 12 dasar, iPhone 12 Max yang lebih besar, iPhone 12 Pro kelas atas, dan model top-of- iPhone 12 Pro Max garis.

Setelah menggunakan desain serupa selama tiga generasi sekarang, bocoran seri iPhone 12 menunjukkan ponsel baru ini menghadirkan tampilan hardware yang lebih segar, dengan sisi datar dan sudut tajam yang mengingatkan pada iPhone 5. Layarnya diharapkan sedikit lebih besar, tetapi dengan ukuran yang lebih kecil. bezel, dan potongan ID Wajah yang sama di bagian atas.

Namun, iPhone bukan satu-satunya game di kota: Apple juga harus meluncurkan versi baru iPad dan Apple Watch. Namun, di sinilah hal-hal masih berada di area abu-abu. Rumor telah mengindikasikan bahwa Apple akan meluncurkan iPad entry-level baru, dan berpotensi iPad Air, bersama dengan Apple Watch 6. Pembocor Apple terkemuka Mark Gurman percaya pengumuman 15 September ini hanya akan Apple Watch dan iPad, dan iPhone akan dipesan untuk acara selanjutnya yang bertepatan dengan tanggal pengiriman nanti.

Meskipun peluncuran iPhone 12 menunggu beberapa minggu lagi, memasuki kerangka waktu awal Oktober, masih banyak hal yang menarik. Rumor lain menunjukkan Apple dapat meluncurkan speaker HomePod baru yang lebih kecil (dan lebih murah), dan model AirPods baru lainnya. Jajaran aksesori baru adalah taruhan yang mudah, seperti halnya inisiatif skala besar perusahaan yang menjadi fokus Apple.

Kami akan memantau dengan cermat setiap dan semua informasi yang bocor menjelang acara besar iPhone 2020 Apple.

Leave a Reply

Send this to a friend