www.nesabamedia.com

Google Camera

  • Android 5.1 +
  • Versi: 8.7.165.479933554.19
  • Ukuran: 22.5MB
  • 45 suara, rata-rata: 4.07 dari 545 suara, rata-rata: 4.07 dari 545 suara, rata-rata: 4.07 dari 545 suara, rata-rata: 4.07 dari 545 suara, rata-rata: 4.07 dari 5 (45 votes, average: 4.07 out of 5)
    login to vote
    Memuat...

Selain tergantung dari teknologi kamera yang digunakan di dalam sebuah HP, kualitas foto juga tergantung dari aplikasi yang digunakan untuk mengambil foto tersebut. Google Camera selama ini dianggap sebagai aplikasi yang mampu memperbaiki kualitas foto dan sudah teruji dalam beberapa kali percobaan yang dilakukan oleh berbagai situs teknologi.

Secara resmi Google Camera hanya tersedia untuk Pixel, bahkan versi terbarunya hanya bisa dijalankan di Pixel yang menggunakan Android 10. Untungnya ada versi lain dari aplikasi tersebut yang dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga fitur-fiturnya pun bisa dinikmati di berbagai ponsel Android.

Fitur dan Keunggulan Google Camera

Algoritma HDR+ milik Google yang dibenamkan ke dalam Google Camera adalah salah satu penyebab kenapa kualitas foto yang dihasilkan bisa lebih baik daripada biasanya, terutama untuk foto yang diambil dalam kondisi cahaya minim.

Yang juga dipuji oleh banyak pengamat teknologi adalah Night Sight. Foto-foto yang biasanya kehilangan detail karena diambil dalam kondisi gelap bisa terlihat lebih jelas dengan memanfaatkan teknologi tersebut.

Pada dasarnya cara kerja Night Sight sama seperti HDR+. Secara otomatis kamera mengambil beberapa foto sekaligus dalam exposure yang berbeda-beda dengan sangat cepat, mencari foto-foto yang terbaik, lalu menggabungkan semua foto tersebut ke dalam satu foto untuk mendapatkan kualitas foto yang paling tajam, cerah dan mendetail. Proses tersebut terkesan panjang, tapi semuanya terjadi dalam sekejap mata.

Top Shot juga merupakan fitur Google Camera yang harus anda ketahui. Dalam mode ini foto diambil secara berurutan ketika anda menekan tombol kamera sehingga anda akan mendapatkan beberapa foto. Tujuannya untuk menangkap momen terbaik ketika anda memotret sesuatu, misalnya seorang anak kecil yang sedang tertawa.

Saat mengambil foto seseorang, kadang yang terambil adalah momen yang tidak pas karena orang tersebut berkedip sehingga matanya terlihat setengah terpejam di dalam foto. Dengan menggunakan Top Shot, anda bisa menghindari situasi tersebut. Semua foto yang dihasilkan oleh Top Shot dianalisis oleh Google Camera untuk merekomendasikan foto terbaik, tapi anda juga bisa memilih sendiri foto mana yang ingin anda simpan.

Download Google Camera APK Terbaru

Apa yang bisa dilakukan Google Camera sangat membantu pemilik HP karena tidak semua HP dibekali dengan kamera yang berkualitas, terutama setelah Redmi Note 3 hadir dengan kamera yang kualitasnya memang sengaja dibuat agak rendah. Sejak saat itu muncullah berbagai HP yang kualitas kameranya kurang lebih sama seperti Redmi Note 3.

Sebenarnya semua teknologi yang digunakan di dalam Google Camera bukanlah sesuatu yang baru. Tapi seperti biasa, Google mampu mengambil sesuatu yang sudah ada untuk disempurnakan sehingga menghasilkan sebuah produk yang berkualitas. Hal ini sudah dibuktikan berkali-kali dengan munculnya Google Search, Gmail, Google Drive, Google Analytic dan Google Camera. Download Google Camera APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

45 suara, rata-rata: 4.07 dari 545 suara, rata-rata: 4.07 dari 545 suara, rata-rata: 4.07 dari 545 suara, rata-rata: 4.07 dari 545 suara, rata-rata: 4.07 dari 5 (45 votes, average: 4.07 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 3.4
3.4 ( 9 )
App Info
  • App Name Google Camera
  • License Freeware
  • Publisher Google LLC
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 8.7.165.479933554.19
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Google Camera

Selain tergantung dari teknologi kamera yang digunakan di dalam sebuah HP, kualitas foto juga tergantung dari aplikasi yang digunakan untuk mengambil foto tersebut. Google Camera selama ini dianggap sebagai aplikasi yang mampu memperbaiki kualitas foto dan sudah teruji dalam beberapa… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar