www.nesabamedia.com

TeamViewer QuickSupport

Jika kalian sering diminta mengkonfigurasi atau setting hp Android di kantor, maka sebaiknya kalian gunakanlah teamviewer quicksupport untuk memudahkan pekerjaan tersebut, karena kalian tidak perlu memegang langsung perangkat yang ingin disetting, cukup menggunakan satu aplikasi ini untuk mengendalikan atau mengoperasikan Android dari komputer kalian.

Agar bisa mengendalikan HP Android dari PC, Yang diperhatikan kalian harus install Addon Teamviewer terlebih dahulu sesuai dengan merk hp. Kalian bisa mendapatkan addon tersebut dari google play store kemudian cari sesuai dengan merk hp yang digunakan.

Cara penggunaan TeamViewer QuickSupport sederhana saja, kalian cukup memasukkan ID yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Beberapa detik kemudian, Kalian dapat menyambungkan Android dan komputer dan mengelola semua konten Android dari komputer. Kalian bahkan dapat mencopot aplikasi dari komputer.

Kegunaan TeamViewer QuickSupport

TeamViewer QuickSupport adalah alat yang sangat berguna. Aplikasi ini akan berguna jika diinstal di peranti untuk berjaga-jaga, Kalian tidak pernah tahu kapan akan membutuhkannya. Ada beberapa cara Remote Android dari Komputer Dengan Teamviewer QuickSupport yaitu :

Yang pertama tentu install aplikasi TeamViewer. Setelah aplikasi Teamviewer terinstall di PC dan QuickSupport + Add-on di Android, dan pastikan keduanya terhubung ke internet. Jalankan Teamviewer di komputer dan QuickSupport di Android sampai muncul ID nya, kemudian di PC masukan Partner ID ponsel Android anda dan klik Connect to partner.

Akan muncul pertanyaan Allow remote support? di Android kemudian pilih Allow untuk memberikan otoriasai atau hak akses pc. Setelah berhasil terhubung anda akan melihat jendela baru terbuka di PC yang berisi informasi smartphone Android yang diremote, seperti CPU, RAM, Battery, Ruang penyimpanan, Aplikasi yang terinstall, Proses yang sedang berjalan dll.

Setelah berhasil remote control maka anda dapat melakukan apa saja seperti menggunakan ponsel tersebut secara langsung namun dari pc, misalnya untuk install atau uninstall aplikasi dan masih banyak lagi, dengan kata lain Android sudah dikendalikan dari komputer anda.

TeamViewer QuickSupport memang sangat membantu terutama bagi anda yang sering mengkonfigurasi ponsel tanpa harus memegang langsung tetapi bisa langsung dari PC. Sekarang aplikasi ini telah tersedia diberbagai smartphone telah tersedia untuk Samsung, HTC, LG, ZTE, dan lain-lain. Fiturnya juga mengalami penambahan Berbincang dengan fitur nudge.

Download TeamViewer QuickSupport APK

Akan lebih baik jika terdapat pilihan untuk pemberian izin secara langsung atau harus ditampilkan karena ini akan mempermudah koneksi secara langsung ketika dibutuhkan karena untuk mengendalikan perangkat Android yang lupa menaruh atau tertinggal di rumah dan perlu untuk menggunakannya dari jarak jauh. Semoga saja suatu saat nanti ini ada, kalaupun tidak ada mungkin karena alasan keamanan.

Akhirnya saya merekomendasikan aplikasi ini untuk sobat gunakan, khususnya untuk sobat yang membutuhkan akses jarak jauh perangkat Androidnya. Download TeamViewer QuickSupport APK versi terbaru untuk Android pada link dibawah ini:

1 suara, rata-rata: 5.00 dari 51 suara, rata-rata: 5.00 dari 51 suara, rata-rata: 5.00 dari 51 suara, rata-rata: 5.00 dari 51 suara, rata-rata: 5.00 dari 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 5
5 ( 1 )
App Info
  • App Name TeamViewer QuickSupport
  • License Freeware
  • Publisher TeamViewer GmbH
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 15.36.166
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai TeamViewer QuickSupport

Jika kalian sering diminta mengkonfigurasi atau setting hp Android di kantor, maka sebaiknya kalian gunakanlah teamviewer quicksupport untuk memudahkan pekerjaan tersebut, karena kalian tidak perlu memegang langsung perangkat yang ingin disetting, cukup menggunakan satu aplikasi ini untuk mengendalikan atau mengoperasikan… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar