Asus ROG 6 & 6 pro

Asus ROG Phone 6 Android Gaming Mulai Buka Pre-Order

NESABAMEDIA.COM – Bulan lalu, Asus telah merilis pengumuman mereka bahwa akan segera merilis seri terbaru dari ponsel mereka yang diberi nama ROG Phone 6 dan Phone 6 Pro. Sekarang, Asus telah merilis Pre-Order mereka beserta dengan bocoran harga dari kedua ponsel yang mereka rilis ini, Minggu (11/09).

Setelah akhirnya dibuat penasaran dengan seri ponsel Gaming terbaru mereka, Asus telah mulai membuka masa Pre-Order mereka dengan ROG Phone 6 dan Phone 6 Pro. Asus mematok harga mulai dari $999 USD, atau setara dengan Rp 14.821.000,00 untuk seri ROG Phone 6.

Sedangkan untuk seri ROG Phone 6 Pro sendiri bisa didapatkan dengan harga $1,299 USD, atau setara dengan Rp 19.181.000,00. Harga yang ditawarkan memang terbilang tinggi, karena memang Asus memberikan prosesor terbaru yang memiliki performa stabil dan mendukung memainkan berbagai macam Games berat.

ROG Phone 6 dan Phone 6 Pro akan menggunakan Chipset dari Qualcomm, yang mana menggunakan Snapdragon 8 Plus Gen 1, yang mana sama halnya seperti seri ponsel terbaru dari Samsung dan OnePlus 10. Juga memiliki RAM sangat besar, sesuai dengan spesifikasinya yang tinggi.

ROG Phone 6 memiliki 12GB RAM dan 165Hz Refresh Rate, dengan resolusi maksimal 2448 x 1080 dan dukungan hingga 256GB penyimpanan internal. Seri ponsel yang satu ini memiliki dua jenis model dengan spesifikasi pembeda, di mana untuk versi yang ditingkatkan menawarkan penyimpanan hingga 512GB penyimpanan dengan harga sekitar $1,099 USD, atau setara dengan Rp 16.000.000,00.

ROG Phone 6 Pro juga menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi, di mana memiliki penyimpanan internal hingga 512GB dan 18GB RAM. Semua model dari ROG 6 akan memiliki ukuran layar yang besar, dengan dimensi 6,78 inci dan dukungan OLED berteknologi HDR10 Plus.

Asus telah memberikan konfirmasi bahwa seri ROG Phone 6 dan Phone 6 Pro akan hadir dengan dua warna saja, yaitu hitam dan putih. Dukungan RGB juga akan menghiasi badan ponsel yang akan memberikan kesan maksimal ponselGaming.

Hingga saat ini, masa Pre-Order baru dibuka untuk konsumen di wilayah Amerika Selatan. Kemungkinan pada bulan Oktober akan di pasarakan untuk pasaran internasional, termasuk diantaranya ialah Indonesia.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend