Pixel 7 Color

Intip Yuk! Google Pamerkan Varian Warna untuk Pixel 7 dan 7 Pro

NESABAMEDIA.COM – Setelah kemarin sempat mengatakan bahwa varian Pixel 7 dan 7 Pro akan menggunakan teknologi Tensor G2 sebagai Chipset mereka. Kini, Google dengan percaya diri merilis beberapa varian warna yang akan mereka gunakan di seri Pixel 7 dan 7 Pro nanti, Sabtu (10/09).

Google kini telah merilis daftar warna yang akan mereka gunakan pada seri ponsel terbaru mereka, di mana telah menggunakan enam jenis warna berbeda yang masing-masing diterapkan untuk seri Pixel 7 dan 7 Pro mereka.

Google sendiri menyatakan bahwa seri Pixel terbaru ini akan memiliki fitur dan kemampuan yang lebih baik, di mana memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi, hingga fitur yang memudahkan untuk mengelola gambar dan video. Tentu, spesifikasi kamera mungkin akan kembali ditingkatkan oleh Google, mengingat kita bisa dengan mudah melihat ukuran kamera yang lebih besar.

Hal yang tidak kalah menarik ialah desain yang akhirnya tetap Google gunakan, setelah akhirnya sempat bocor di mana desain Prototype Pixel 7 dan 7 Pro telah terlihat hilalnya. Pada akhirnya, Google tetap menggunakan desain yang sama pada hasil akhir.

Pixel 7 Color

Saat ini, Google telah merilis varian warna yang mereka sediakan untuk seri Pixel 7, di mana telah menggunakan pilihan warna Snow, Lemongrass, dan Obsidian. Pixel 7 Pro juga memiliki varian warna yang sama, namun dengan menggantikan Lemongrass menjadi Hazel.

Pixel 7 Pro Color

Secara desain juga berbeda, Pixel 7 Pro kemungkinan akan menawarkan spesifikasi kamera yang lebih besar dari Pixel 7, di mana terdapat bulatan yang berbeda untuk ditempatkan sebagai kamera tepat di samping sensor.

Jika diperhatikan, maka pada bagian tengah terdapat sebuah antena untuk penempatan pencarian sinyal dan layanan jaringan nirkabel lainnya, di mana dapat ditemukan pada kedua jenis ponsel. Cukup menarik karena Google sepertinya membuat desain ini dengan hati-hati, agar memperindah desain dari ponsel itu sendiri.

Untuk saat ini memang belum ada keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi yang diberikan Google dalam Pixel 7 dan 7 Pro. Namun, informasi lebih lanjut memang akan dipastikan dirilis pada 6 Oktober 2022 nanti. Ini juga sekaligus memberikan informasi lebih lanjut mengenai fitur baru dari seri terbaru Pixel.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend