Samsung_Galaxy_A23_5G_

Banderol Murah! Samsung Galaxy A23 Hadirkan Teknologi 5G

NESABAMEDIA.COM – Tepat hari ini, Samsung telah resmi merilis seri ponsel Galaxy A23 yang di Amerika Serikat yang telah menggunakan teknologi 5G untuk jaringannya, kemampuan hingga 120Hz untuk Refresh Rate, dan dukungan HD untuk layarnya. Ponsel ini diperkirakan akan segera dirilis di Indonesia, Jumat (02/08).

Samsung baru saja merilis seri ponsel Samsung Galaxy A23 yang telah menarik banyak pasaran, seri ponsel ini dibanderol dengan harga yang terbilang lebih ekonomis. Meskipun dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah, namun nampaknya Samsung tidak pelit akan fitur dari spesifikasi yang ditawarkan dalam seri ponsel mereka yang satu ini.

Untuk saat ini, Samsung Galaxy A23 hadir dengan versi warna hitam saja, namun diperkirakan akan menggunakan varian warna hitam dan biru pada pasaran Asia, yang mana akan diproduksi dan dijual untuk pertama kalinya di Taiwan. Seri ponsel ini dibanderol dengan harga $299,99 USD atau setara dengan Rp 4.445.000,00 saja.

Hal yang cukup menarik ialah kemampuan tangkapan jaringan yang dibekali oleh Samsung dalam seri ponsel ini, Samsung Galaxy A23 memiliki keunggulan untuk dapat mengakses jaringan 5G yang mana menjadi jaringan termutakhir saat ini. Akses jaringan 5G ini akan membuat pengguna bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi, lebih tinggi dibanding 4G yang digunakan oleh sebagian besar ponsel saat ini.

Samsung Galaxy A23 hadir dengan ukuran layar sebesar 6,6 inci, dengan rasio 1080 x 2408 LCD dan 120Hz untuk Refresh Rate. Dengan spesifikasi ini, membuat Samsung Galaxy A23 cocok digunakan oleh mereka yang sering memainkan permainan di ponsel, karena layarnya yang dapat menggerakkan permainan dengan lebih mulus.

Android 12 akan menjadi versi sistem operasi Default untuk Samsung Galaxy A23. Selain itu, Samsung telah membekalinya dengan teknologi chip dari Qualcomm Snapdragon 695. Untuk saat ini, Samsung Galaxy A23 hanya tersedia dengan maksimal Ram 4GB, 6GB, dan 8GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya Samsung memberikan dua versi berbeda yaitu 64GB dan 128GB.

Samsung seakan memberikan kebebasan untuk pengguna Samsung Galaxy A23, di mana memperluas penyimpanan mereka dengan dukungan penyimpanan eksternal. Ponsel ini kini hadir dengan kemampuan dari dukungan selot MicroSD.

Bagaimana tanggapan Anda? Tertarik dengan Samsung Galaxy A23 ini? Sayangnya, pasaran Indonesia harus bersabar karena saat in Samsung hanya menargetkan pasaran Amerika Serikat terlebih dahulu.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend