• Our Partners:

Spesfikasi Sony Xperia 5 II

Bocoran Desain Render dan Spesifikasi Sony Xperia 5 II

NESABAMEDIA.COM – Sony direncanakan untuk mengumumkan Xperia 5 II pada 17 September depan. Sayangnya beberapa minggu sebelumnya desain render dan spesifikasi Sony Xperia 5 II justru bocor.

Seperti diketahui, pada 17 September depan Sony akan memperkenalkan penerus Xperia 5 melalui sebuah acara online. Sony Xperia 5 II menjadi generasi baru dari ponsel unggulan yang meluncur pada tahun lalu tersebut.

Sebelumnya di hari ini, sederet bocoran untuk render dan spesifikasi Sony Xperia 5 II justru dirilis berbagai media. Termasuk menunjukan detail desain ponsel baru ini.

Spesifikasi Sony Xperia 5 II

Spesifikasi Sony Xperia 5 II

Berdasarkan dari bocoran, Xperia 5 II akan meluncur dengan layar FHD+ OLED display 6.1-inch dan aspek rasio 21:9. Serta touch sampling rate 240 Hz. Pada dapur pacu, ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 865, untuk versi vanila bukan yang Plus. Selain itu juga ada RAM berkapasitas 8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB.

Kombinasi untuk dapur pacu ini memang tidak terlalu spesial. Terutama karena sederet ponsel flagship dari produsen lain juga menghadirkan ramuan yang tak jauh berbeda.

Selain spesifikasi layar dan juga dapur pacu, bocoran lain untuk Xperia 5 II menunjukan fitur kamera. Untungnya, seperti juga ponsel lain dari Sony, fitur kamera dari Xperia 5 II sepertinya bisa menjadi unggulan.

Spesifikasi Sony Xperia 5 II

Kamera utama di sisi belakang memiliki kombinasi sensor tele, ultrawide dan wide. Shooter utama memiliki resolusi 12 MP dengan apartur f/1.7, equivalent lens 24mm, dan  field of view 82 derajat.

Sensor tele pada ponsel ini mengusung resolusi 12 MP, apartur f/2.4, dan optikal zoom 3x. Untuk ultawide juga menggunakan resolusi sensor 12 MP, apartur f/2.2, equivalent focal length 16 mm, dan field of view 124 derajat. Xperia 5 II juga akan memiliki fitur untuk merekam video 120fps dengan kualitas 4K HDR.

Desain yang dihadirkan Sony untuk Xperia 5 II sayangnya tidak banyak membuat gebrakan. Ponsel ini memiliki ukuran 158 x 68 x 8 mm dan baterai 4,000 mAh, yang mendukung pengisian daya dengan port USB-C dan PD. Berbeda dengan seri pendahulunya, Xperia 5 II juga kembali membawa headphone jack.

Setelah bocoran render dan spesifikasi Sony Xperia 5 II di atas, makin tidak sabar menunggu tanggal rilisnya?

Leave a Reply

Send this to a friend