Aplikasi VPN Gratis untuk Android

10 Aplikasi VPN Gratis Untuk Android Yang Paling Direkomendasikan

Pernahkah Anda menggunakan aplikasi VPN? Jenis aplikasi yang satu ini merupakan sarana yang paling jitu untuk digunakan mengakses website luar negeri. Karena biasanya website dari luar tidak bisa diakses oleh non warga negara tersebut.

Perlu Anda ketahui, aplikasi VPN memiliki kepanjangan Virtual Private Network. Aplikasi yang satu ini mengenkripsi alamat perangkat kita dan “membungkusnya” sehingga tidak diketahui server ketika mengakses website tersebut.

10 Aplikasi VPN Gratis Untuk Android

Jenis aplikasi VPN sangat sering digunakan jika kegiatan yang kita lakukan membutuhkan kontak server yang cukup intens dengan server luar negeri. Dengan begitu, dalam proses browsing bisa lebih aman dan lancar.

1. Turbo VPN

Turbo VPN

Aplikasi VPN untuk Android terbaik pertama adalah Turbo VPN. Aplikasi yang satu ini merupakan jenis aplikasi yang mampu menyuguhkan kecepatan browsing cukup tinggi. Aplikasi yang satu ini gratis dan bisa Anda unduh di Playstore tanpa harus membayar versi Premiumnya.

Turbo VPN bisa digunakan untuk membuka situs yang memang terblokir dan tidak boleh diakses oleh orang lain dan bisa mengamankan WiFi Hotspot milik Anda. Anda pun bisa mengakses berbagai portal yang digunakan untuk streaming video atau TV Show favorit. Aplikasi yang satu ini menyajikan kemudahan akses pada seluruh server Proxy di seluruh dunia.

2. Secure VPN

Aplikasi VPN Gratis Untuk Android

Aplikasi Secure VPN merupakan salah satu aplikasi VPN gratis untuk Android yang menyediakan servis gratis VPN Proxy. Aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan, dan tidak memerlukan konfigurasi khusus dalam proses pemakaiannya. Anda tinggal melakukan klik pada tombol yang tersedia, dan internet bisa Anda akses sepuasnya.

Aplikasi yang satu ini sangat penting Anda miliki, karena bisa melakukan purna proteksi perangkat Anda dari interupsi third party yang tidak diinginkan. Aplikasi ini bisa meng-cover alamat perangkat Anda ketika ingin mengakses berbagai website yang bersumber dari Amerika, Eropa, dan Asia.

3. SuperVPN

SuperVPN

Sebagai pihak client pasti kita menginginkan bisa mengakses berbagai website dari wilayah negara manapun sesuka hati. Namun sering kali kehendak tersebut dihalangi oleh sistem keamanan yang ketat. Untuk itu, Anda bisa menggunakan VPN Super sebagai salah satu aplikasi VPN gratis Android yang harus Anda tahu.

Aplikasi yang satu ini gratis dan sangat mudah digunakan, serta mampu menyediakan unlimited bandwith dan unlimited free trial time. Keunggulan VPN yang satu ini adalah tidak adanya akses root yang dibutuhkan untuk menginstallnya, sehingga proses lebih mudah. Anda tidak perlu lagi melakukan registrasi untuk menggunakan aplikasi VPN ini.

4. Free VPN Tomato

Aplikasi VPN Gratis

Berbeda dengan aplikasi VPN lainnya, VPN Tomato memiliki logo yang begitu unik dan cantik, berbentuk tomat dan berwarna merah. Walaupun begitu, aplikasi yang satu ini termasuk salah satu aplikasi VPN yang tidak boleh Anda lewatkan. VPN Tomato merupakan aplikasi yang gratis dan memiliki kinerja yang lebih baik dari VPN berbayar.

Anda bisa melakukan penelusuran incognito, memproteksi Wi-Fi, dan melakukan spoofer location dengan aplikasi VPN Tomato. Pihak VPN Tomato juga menyediakan koneksi server ke 60 lebih lokasi yang ada di seluruh dunia. Anda pun bisa melakukan buka blokir berbagai situs aplikasi, game, dan streaming video terbaik di seluruh dunia.

5. Hotspot Shield VPN

Hotspot Shield VPN

Aplikasi VPN gratis untuk Android yang satu ini juga bisa diunduh dengan gratis di internet. Tak hanya untuk OS Android saja, Hotspot Shield VPN juga bisa diinstall di laptop, komputer, hingga sistem operasi iOS. Keunggulan aplikasi VPN yang satu ini ada pada military grade encryption yang menyuguhkan keamanan berselancar bintang lima.

Pihak Hotspot Shield VPN juga menyediakan servis 24/7  live tech support yang berfungsi untuk membantu klien mereka yang mengalami masalah. Aplikasi yang satu ini bisa membuat Anda lancar mengoneksikan jaringan ke 115 lebih virtual location di 80 lebih negara di dunia.

6. VPN Monster

VPN Monster

Aplikasi VPN gratis lainnya yang bisa digunakan untuk membuka situs terblokir dari seluruh dunia lainnya yang terbaik adalah VPN Monster. Dengan biaya 100% gratis, Anda bisa menjaga aktivitas online Anda dalam berselancar dengan status anonim. Anda juga akan mendapatkan fitur unlimited bandwith jika menggunakan aplikasi ini.

Jangan khawatir masalah keamanan, karena VPN Monster bisa digunakan untuk melindungi privasi Anda sekecil apapun, sehingga data tidak mudah dicuri. Ta hanya itu, aktivitas online Anda juga bisa lebih aman, sehingga informasi personal Anda aman dari tangan hacker.

7. Snap VPN

Aplikasi VPN Android Gratis

Snap VPN juga termasuk dalam aplikasi VPN gratis untuk Android ang bisa Anda miliki untuk mengakses website yang terkunci. Aplikasi yang satu ini merupakan besutan dari Autumn Breeze Limited. Aplikasi yang satu ini memiliki kelebihan berupa cepat, mudah digunakan, dan stabil.

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang gratis dan bisa digunakan untuk melakukan unblocking website dan aplikasi yang Anda inginkan. Tak hanya itu, Snap VPN juga menyajikan fitur Bypass Geo-restriction, yang bisa digunakan untuk melakukan enkripsi semua trafik. Anda bisa meikmati proses streaming video, gaming, mengirim pesan tanpa batasan.

8. Touch VPN

Touch VPN

Berbicara mengenai aplikasi VPN gratis, Touch VPN tidak boleh Anda lewatkan. Aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan karena hanya memerlukan satu klik pada tombol yang tersedia. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa batasan kecepatan akses internet ataupun batasan bandwith.

Bahkan anda bisa melakukan akses website atau aplikasi yang diblokir bahkan seperti Facebook, Youtube, Netflix, hingga Pandora. Anda pun juga bisa menyembunyikan alamat IP, lokasi, dan identitas pribadi melalui aplikasi ini. Dengan menggunakan Touch VPN, Anda bisa mengakses internet lebih cepat daripada web Proxy.

9. Melon VPN

Melon VPN

Aplikasi yang satu ini juga menggunakan logo yang terkesan santai, dengan logo semangka di tengah background berwarna hitam. Aplikasi yang satu ini mengedepankan simple design sebagai nilai plus dibandingkan dari aplikasi lain. Keunggulan lain juga ada pada fitur one-touch connection yang bisa digunakan untuk mengaktifkan aplikasi hanya dengan sekali sentuh.

Aplikasi yang satu ini juga bisa memilih server secara cerdas dan dibantu dengan well designed user interface yang keren dan sangat berguna. Dengan biaya 100% gratis, Anda bisa mengakses aplikasi dan website yang terkunci dengan strict no-log policy. Anda juga tidak akan dikenai proses registrasi untuk bisa menggunakan Melon VPN.

10. VPN Inf

Aplikasi VPN Android Gratis Unlimited

Masih dengan tampilan yang cukup catchy, VPN Inf juga menjadi salah satu aplikasi VPN yang kami rekomendasikan. Mengutamakan secure connection, Anda bisa mengakses website dan aplikasi yang gembokan dengan tanpa dibatasi oleh limit koneksi dan bandwith.

Itulah beberapa aplikasi VPN gratis untuk Android yang perlu Anda ketahui. Dari kesepuluh aplikasi tersebut, manakah yang paling Anda sukai?

Muchammad-Zakaria-Nesabamedia

Founder dan Chief Editor di Nesabamedia.com. Lebih suka nonton film ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!

Leave a Reply

Send this to a friend