• Our Partners:

Piexl-Watch-Spesification

Bocoran Spesifikasi Google Pixel Watch, Gunakan Metal Bands?

Jelang peluncuran dari Pixel Watch, Google nampaknya hanya memberikan beberapa bocoran saja sebelum tanggal resmi perilisannya. Pixel Watch dikabarkan akan dirilis berbarengan dengan seri Pixel 7 mereka, Senin (03/10).

Setelah kami mendapatkan sedikit bocoran mengenai spesifikasi dari seri Pixel 7 dan 7 Pro, kami juga mendapatkan bocoran informasi mengenai fitur dan spesifikasi apa saja yang akan diusung oleh Google melalui Pixel Watch.

Dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter yang bernama SnoopyTech, dia mulai memperlihatkan beberapa sisi yang ada di dalam desain Pixel Watch dengan elegan dan mewah. Kemudian berpindah dengan video singkat yang menampilkan bazel mewah dan kokoh.

Jika kita perhatikan, Pixel Watch seperti menggunakan layar OLED yang menyatu dengan bazel badan jam. Namun padahal tidak, akan ada pembatas yang diketahui dari perbedaan komposisi warna yang mereka gunakan.

Hingga saat ini, kita baru mengetahui bahwa Google hanya akan memberikan tiga varian warna untuk Pixel Watch, di mana hanya akan menggunakan warna Black, Silver, dan Gold. Namun, bagaimana dengan pilihan Bands untuk Google Pixel?

Menurut laporan dari 9to5Google, yang mana telah mereka rilis sejak musim dingin kemarin telah menyatakan bahwa pihak Google akan menggunakan pilihan Bands yang lebih banyak untuk Pixel Watch.

Meskipun begitu, perusahaan masih belum memberikan konfirmasi akan hal ini. Diperkirakan Google akan menggunakan pilihan Bands yang Colourful untuk Strap dari Pixel Watch yang akan mereka rilis dalam waktu dekat ini.

Beralih ke fitur, saat ini kita baru mengetahui bahwa Pixel Watch akan mengusung fitur yang sama dengan perangkat Fitbit terbaru, di mana sama-sama menggunakan Track Heart Rate yang memungkinkan Pixel Watch dapat mendeteksi detak jantung.

Pixel Watch diketahui akan menggunakan Wear OS, terlihat dari tampilan UI yang menunjukkan Google Maps dan layanan Get Direction untuk mendapatkan petunjuk arah yang benar, beredar kabar yang menyatakan bahwa Pixel Watch akan mendapatkan dukungan kartu SIM yang sama seperti yang ada di ponsel.

Hey Google juga akan menjadi salah satu fitur di Pixel Watch, yang mana dapat terhubung di berbagai macam perangkat Smart Home lainnya dari Google, juga akan mendapatkan dukungan terbaru dari layanan Google Pay atau Wallet.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend